Makan Siang Para Nominator Piala Oscar Foto: HP

Makan Siang Para Nominator Piala Oscar

PinkKorset.com – Sebelum Piala Oscar digelar, penyelenggara menggelar acara makan bersama para nominator. Seperti apa?

Beberapa pekan menjelang gelaran Oscar, Academy of Motion Picture Arts & Science menyelenggarakan makan siang bersama para nominasi untuk merayakan Academy Awards ke-86 di Hotel Beverly Hilton, awal pekan ini.

Nama tenar yang menjadi nominasi seperti Lupita Nyong’o, Barkhad Abdi, Sandra Bullock, Pharrell, Matthew McConaughey, Meryl Streep, Amy Addam, Bradley Cooper dan lainnya tampak asik bercengkereama.

Cheryl Boone Isaacs, presiden Academy Awards, mendapat kesempatan pertama untuk menyampaikan kata sambutan. “Tahun yang luar biasa untuk dunia perfilman,” ujarnya di awal sambutan.

Craig Zadan dan Neil Meron, dua produser Oscar, juga mengucapkan selamat. “Kami sangat senang karena Ellen (DeGeneres) menjadi pembawa acara. Dia pasti membawa nuansa komedi tersendiri yang sangat kita sukai,” ujar Neil.

Setelah acara makan siang dan sambutan penyelanggara, acara dilanjutkan dengan sesi foto para nominator yang mengelilingi patung Piala Oscar. Perhelatan ini baru digelar pada 2 Maret mendatang dan disiarkan langsung stasiun televisi ABC.