Mengapa ‘Bad Boy’ Menarik? Foto: betterwearyacuda

Mengapa ‘Bad Boy’ Menarik?

PinkKorset.com – Banyak perempuan tertarik dengan laki-laki yang menampilkan citra bad boy. Sayangnya, tak banyak yang happy ending.

Jika berbicara dengan beberapa perempuan usia pertengahan 20-an ke atas, biasanya Anda akan mengetahui ada kisah mengenai bad boy dalam hidup mereka. Dan bagaimana mereka memetik pelajaran berharga.

Mari kita bicarakan mengapa sosok bad boy itu menarik dan bagaimana cara menghindari mereka, jika itu yang Anda inginkan.

Tantangan

Bad boy tampak seperti tantangan karena tak mudah untuk mendapatkan tantangannya. Tapi pelajarannya baru diperoleh beberapa saat kemudian. Bahwa sudah menjadi pemikiran klasik bagi bad boy, menemukan gadis baik-baik untuk dikencani bukanlah prioritas utama mereka.

Yakin Bisa ‘Menaklukkan’

Padahal nyatanya, tak selalu demikian. Bad boy yang bisa Anda ‘taklukkan’ adalah mereka yang sesungguhnya memiliki hati baik di balik penampilannya. Tapi dalam sebagaian besar kasus, bad boy takkan berubah kecuali dia sendiri yang menginginkannya.

Mereka Exciting

Mengencani laki-laki bad boy sepertinya menggembirkan. Memang benar, awalnya. Tapi mempertahankan hubungan nyata dengan mereka tak muda. Kegembiraan itupun bisa berubah jadi stress. Tingkah laku ‘ajaib’ mereka yang tadinya membuat Anda ‘wah’, lama-lama jadi biasa saja.

Memberontak

Hanya mengencani bad boy saja sudah membuat Anda merasa menentang semua yang diketahui. Segalanya terasa berbeda dan baru, bahkan terasa seperti memasuki dunia baru. Tapi lama-kelamaan, Anda akan melihat bagian-bagian yang selama ini ingin dihandari. Anda tak lagi ingin jadi bagiannya. Pikirkan dengan baik sebelum menempuh jalan ini.

Seperti Memenangkan Hadiah

Tak ada yang bisa membuat mereka berkomitmen dalam sebuah hubungan, selain Anda. Begitu kan, rasanya? Seperti memenangkan hadiah. Anda akan merasa spesial. Tapi hati-hati, hadiah yang satu ini bisa membawa banyak sakit hati.

Mempesona

Ya, mereka memang mempesona. Terkadang, ini cara mereka agar tidak terlibat masalah lebih jauh. Ingatlah, pesona bukan kepribadian asli dan nyata. Charm bisa hilang saat mereka tidak memperoleh hal-hal yang mereka inginkan.

Seleranya Keren

Mari kita akui, selera bad boy dalam memilih segala sesuatunya itu keren. Mobil atau motor keren, pakaian yang dikenakan juga tak kalah. Mereka memiliki kemampuan untuk terlihat keren. Tapi kita selalu diajarkan, penampilan bisa menipu dan selera tak begitu penting jika kita meletakkannya dalam skema yang lebih besar.