Mengapa ‘LDR’ Terasa Istimewa Foto: shelovesmagazine

Mengapa ‘LDR’ Terasa Istimewa

PinkKorset.com – Hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) tak pernah mudah, tapi amat istimewa. Mengapa demikian?

Banyak perempuan skeptis dengan masa depan hubungan mereka jika melakukannya pada jarak jauh. Adalagi, perkataan out of sight, out of mind juga membuat keraguan itu kian banyak.

Sulit untuk terus berkomitmen dan butuh usaha lebih keras ketimbang hubungan biasa. Namun begitu, LDR ini amat istimewa. Bahkan, bisa menjadi hubungan paling menyenangkan yang Anda jalani. Kok bisa?

Spesial

Butuh dua orang spesial dengan komitmen kuat untuk menjalani LDR yang berbeda waktu dan tempat. Jarang ada yang mau menjalaninya. Anda memiliki perasaan dan hubungan yang spesial dengannya, hingga merasa jarak bukanlah masalah. Pasangan LDR biasanya ikhlas melakukan segalanya untuk kekasih mereka.

Komunikasi

Tentunya, berkomunikasi saat hubungan LDR harus lebih intens karena itulah yang Anda lakukan. Jangan hanya bertukar pesan tertulis, Anda harus rajin berbicara dengannya. Kecanggihan teknologi membuat Anda bisa melakukan video call dan ini amat penting untuk mencegah kesalahpahaman.

Bebas

Terkadang, memiliki space untuk diri sendiri tanpa perlu pusing memikirkan jadwal agar tak bentrok dengan kencan, merupakan hal yang menyenangkan. Anda punya seseorang yang dicintai, tapi juga tetap mendapat kebebasan untuk mengejar cita-cita. Hubungan lancar dan Anda tetap bisa jadi diri sendiri.

Kepercayaan

Tentunya, semua itu membuatuhkan kepercayaan yang besar. Sebab, Anda tak selalu tahu apa yang ia lakukan, bersama siapa, dan di mana ia berada. Berbohong bisa amat mudah. Inilah salah satu hal yang membuat orang menghindari LDR. Jika Anda bisa saling percaya, maka komitmen terhadap hubungan tak perlu diragukan.

Kisah Cinta Menyenangkan

Pasangan LDR akan memiliki cerita-cerita hebat dan kenangan yang menyenangkan. Saat melakukan LDR, pertemuan yang amat jarang itu jadi terasa seperti takdir. Berpegian ke tempat lain saat saling mengunjungi, juga menjadi pengalaman dan liburan yang menyenangkan.

Menghargai Waktu Bersama

Kebersamaan akan menjadi sebuah waktu yang amat istimewa. Pasangan LDR merasa beruntung saat bisa menghabiskan waktu bersama kekasihnya. Saat berkunjung, setiap momen menjadi amat istimewa. Anda akan menghargainya sepenuh hati karena absence makes the heart grow fonder.