Miliarder 81 Tahun Nikahi Model Playboy 24 Tahun [google]

Miliarder 81 Tahun Nikahi Model Playboy 24 Tahun

PinkKorset.com, Austria – Usia tampaknya bukan masalah, bila cinta sudah bicara.

Tampaknya ini yang dialami taipan asal Austria Richard Lugner, 81 tahun dengan model majalah Playboy Cathy Schmitz, 24 tahun yang menikah Sabtu 13 September lalu di Wina, Austria.

Cathy terus tersenyum saat ia tiba untuk upacara pernikahan. Ia mengenakan gaun pengantin serba putih dan kerudung panjang. Sedangkan Richard mengenakan jas putih berkancing emas.

Setelah pernikahan mereka diresmikan, pasangan ini turun ke jalan di Wina, dikelilingi oleh teman-teman, keluarga dan penggemar.

Cathy kemudian mengganti gaun pengantinnya dan mengenakan gaun yang lebih meriah yang menampilkan rok ungu dan korset berhiaskan berlian yang memamerkan belahan dadanya.

Sementara  Richard tampak cocok dalam setelan resmi hitam, putih dan abu-abu dengan dasi ungu dan bunga buttonniere.

Menggelar pernikahan mewah, pasangan ini menyewa kereta kuda yang ditarik empat kuda Lipizzan dan merpati putih, yang dilepaskan ke udara. Pesta yang diselenggarakan di Schonbrunn Palace, istana dengan ribuan kamar berukuran besar, juga melayani tamu dengan botol sampanye yang tak ada habisnya.

Ditanya mengenai pernikahan kelimannya ini, Richard berharap ini akan menjadi yang terakhir.”Mudah-mudahan kali ini menjadi pilihan yang tepat,”ungkapnya.

Pasangan ini mulai berkencan sejak Februari silam. Soal usia yang terpaut 57 tahun, keduanya mengaku bukan masalah. ”Kami tak berniat jatuh cinta. Itu terjadi begitu saja. Usia bukan masalah,” kata Cathy dalam sebuah wawancara awal 2014.

Richard Lugner adalah pengusaha ternama di Austria yang sukses lewat bisnis konstruksinya. Richard berhasil menjadi sorotan publik karena kebiasaannya mengundang selebritas cantik dunia, seperti Raquel Welch, Farrah Fawcett, Paris Hilton dan Pamela Anderson.

Terakhir, ia mengajak Kim dalam acara tahunan Vienna Opera Ball. Ia membayar Kim ratusan miliar rupiah. Namun, ia tidak puas dengan Kim karena tak tak bisa diajak bekerja sama.

Dia menyebut Kim “menyebalkan” karena terlalu ingin divideokan. Kim juga rupanya menolak undangan untuk menari, dan malah menghabiskan waktu dengan ibunya, Kris Jenner.  Kim akhirnya memutuskan keluar setelah aksi yang dianggap rasisme. Ketika itu, ia didekati oleh seorang lelaki yang telah dicat hitam wajahnya.