‘Miss Palembang In New York’, Koleksi Terbaru Dian Pelangi [Juve]

‘Miss Palembang In New York’, Koleksi Terbaru Dian Pelangi

PinkKorset.com, Jakarta – Dian Pelangi memperkenalkan koleksi busana terbarunya di Indonesia, setelah sebelumnya dipamerkan di Washington dan New York, AS.

Dalam peragaan busana yang digelar di Galeries Lafayette Pacific Place, Jakarta, Jumat (17/10/2014), terlihat 12 rancangan yang kental akan nuansa glamour dan mewah.

Dian masih menggunakan material kain songket Palembang, seperti pada beberapa koleksi sebelumnya. Namun, kali ini ia menggabungkannya dengan kain beludru sehingga kesan eksklusif kian kuat terasa.

Penggunaan kain beludru yang tebal diakui Dian tidak hanya untuk menambah kesan mewah, tapi juga untuk menyesuaikan dengan pasar Amerika yang kini segera memasuki musim dingin.

“Aku selalu pakai kain Indonesia, khususnya songket, yang dipadukan kain polos. Biasanya aku pakai chiffon, tapi sekarang pakai beludru agar lebih tebal, sehingga lebih sesuai dengan pasar AS. Cocok untuk koleksi Fall/Winter,” katanya.

Songket yang merupakan kain tenun asli ini pun dipilih yang memiliki kualitas terbaik, dengan motif emas atau perak yang diaplikasikan dalam jaket, dress dan kaftan dengan nuansa merah, hijau, orange atau keemasan.

Semua koleksi Dian Pelangi yang dipamerkan kali ini bisa diperoleh di Galeries Lafayette Pacific Place, Jakarta Selatan, dengan harga mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 7,5 juta.

Berikut beberapa desainnya.