Rahasia Tingkatkan Birahi Pasangan Foto: sfccp

Rahasia Tingkatkan Birahi Pasangan

PinkKorset.com – Tidak hanya tampil seksi dan wangi, cara ini ternyata juga bisa memikat gairah kaum adam.  

Penampilan seksi dan wangi memang kerap digunakan perempuan untuk menarik perhatian pasangannya. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa beberapa hal lain juga dapat memicu birahi para lelaki.

Apa saja?

Roller Coaster

Riset dari University of Texas di Austin menunjukkan bahwa orang yang baru saja menaiki wahana roller coaster melihat lawan jenis lebih menarik.

Studi ini menemukan, aktivitas apapun yang memompa adrenalin dapat meningkatkan persepsi daya tarik terhadap lawan jenis. Indikasi fisiologis bergairah adalah napas berat dan peningkatan denyut jantung.

Jadi, berakhir pekan di wahana roller coaster mungkin pilihan baik, sebelum bermesraan dengan pasangan Anda.

Pakaian Merah

Peneliti dari University of Rochester menemukan bahwa seseorang yang mengenakan pakaian warna merah atau dikelilingi oleh warna merah, menjadi lebih menarik secara seksual.

Peneliti mengaitkan warna merah dengan penggunaan historis sebagai simbol kekayaan dan kekuasaan.

Bagaimanapun, tak ada salahnya mengenakan dress merah untuk memikat pasangan, bukan? Lingerie merah pun bisa menjadi panduan aktivitas penjelahan selanjutnya.

Gerakan di Lantai Dansa

Sebuah penelitian terbaru di Biology Letters menemukan bahwa gerakan aktif, bervariasi dan cepat, seperti berputar di lantai dansa, mampu menimbulkan rangsangan, karena gerakan ini menunjukkan kekuatan, kelenturan dan vitalitas seseorang.

Studi ini menunjukkan mereka yang pandai berdansa akan dinilai lebih ‘kuat’ dan ‘terampil’. Selain menunjukkan kondisi fisik yang prima, tentunya.

Aroma Badan

Parfum memang kerap menjadi andalan sebelum bermesraan. Namun, tidak perlu tergantung pada wangi-wangian, karena para lelaki ada yang menyukai aroma badan perempuan yang khas, tanpa pengharum.

Tidak hanya feromon keringat ketiak laki-laki yang menyebabkan lonjakan pada kadar kortisol perempuan. Secara psikologis, perempuan juga mengeluarkan aroma khas yang dapat memikat gairah seksual pasangannya.