S850, Smartphone Stylish dari Lenovo [cnet]

S850, Smartphone Stylish dari Lenovo

PinkKorset.com – Lenovo makin getol mengeluarkan smartphone dan tablet cantik penuh gaya. S850 ini adalah bukti teranyar.

Smartphone bertipe S850 ini hadir dengan tiga pilihan warna jauh dari klasik yakni shocking pink, putih dan navi blue. Seluruh eksterior, smartphone berukuran lima inci ini dilapisi dengan kaca tipis dan ringan.

Sementara untuk desain, S850 dibuat dengan ukuran cukup ramping dengan ketebalan 8,2 mm dan memiliki berat 140 gram. Untuk prosesor, Lenovo membekalinya dengan MTK 1,3 GHz quad core.

Keunggulan yang coba ditawarkan Lenovo pada produk terbarunya ini adalah ukuran kamera belakang lengkap dengan fitur auto focus yang mencapai 13 MP dan kamera depan sebesar lima MP yang memiliki fitus selfie beauty.

Menurut Miranda Vania Warokka, MIDH Marketing Manager Lenovo, semua yang ada di S850 mulai dari desain hingga fitur sengaja dibuat untuk didedikasikan kepada para pecinta fesyen dan pengguna aktif jejaring sosial.

“Tak hanya untuk perempuan, tapi juga fashion concious atau orang-orang yang sangat peduli dengan style, suka matching-in aksesoris sesuai busana,” katanya dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

S850 juga untuk social butterflies, mereka yang hobi mengunggah foto serta video ke jejaring sosial. Selain untuk mereka yang suka ‘kepo’ melihat foto-foto teman di jejaring sosial.

Seperti yang Diakui Miranda, segmen usia yang masih gemar melakukan hal ini biasanya berkisar antara 18-35 tahun. Segmen usia tersebut sekaligus juga menjadi target utama Lenovo.

Itulah sebabnya, hampir semua smartphone dan tablet Lenovo dibuat penuh warna dan terlihat catchy. S850 telah tersedia di pasaran dengan kisaran harga Rp2,9 juta.