Sekuel ‘99 Cahaya Di Langit Eropa’ Dirilis Foto: Google

Sekuel ‘99 Cahaya Di Langit Eropa’ Dirilis

PinkKorset.com, Jakarta – Tak butuh waktu lama setelah peluncurannya di akhir tahun lalu, sekuel film 99 Cahaya Di Langit Eropa kembali dirilis, awal pekan ini.

Sekuel yang memiliki tagline ‘Melanjutkan Perjalanan Mengungkap Rahasia Islam’ ini masih berisi kisah dua pemeran utama, Hanum Salsabiela dan Rangga Almahendra.

Mereka sedang dalam perjalanan menemukan sejarah-sejarah tentang Islam saat merantau di Wina, Austria. Aktris Acha Septriasa yang memerankan Hanum mengaku lega karena sekuel film yang berlokasi di beberapa tempat seperti Wina, Cordoba dan Turki ini berhasil dirilis.

“Rasanya sangat lega. Akhirnya saya bisa merampungkan bagian kedua film ini dengan hasil yang cukup baik, dengan kerja keras selama dua bulan ini tinggal di Eropa,” ujarnya saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta.

Karena tak melakukan proses syuting ulang untuk sekuel film ini, Acha mengaku tak memiliki pengalaman yang berbeda antara film sekuel dengan film part pertama yang diluncurkan pada November lalu.

“Part kedua pengalamannya masih sama, karena kan kita syutingnya langsung dua part, pengalaman yang saya rasakan saat gala premiere part pertama saya rasakan juga,” ucap perempuan yang sudah 10 tahun berkarir di dunia akting ini.

Jika di part pertama diceritakan bagaimana kehidupan Hanum dalam mengenal Islam dan menjadi agen muslim yang baik, dalam part kedua ini, karakter utama tersebut akan mengalami perkembangan kehidupan yang baru.

Film yang berhasil menembus angka satu juta penonton pada bagian pertamanya, akan ditayangkan serentak pada Kamis (6/3/2014).