Smartphone Fashionista Dari Acer [acer]

Smartphone Fashionista Dari Acer

PinkKorset.com, Jakarta – Para fashionista yang ingin mengganti gadgetnya, dapat melirik smartphone besutan Acer yang satu ini.

Bernama Liquid Jade dan Liquid Z500, ponsel pintar berbasis Android 4.4 KitKat ini dipersembahkan khusus bagi para fashionista.

Memiliki dimensi yang diklaim tertipis di kelas ponsel menengah dengan desain elegan dan pilihan warna menarik, kedua smartphone ini juga memiliki piranti yang mampu memberikan kinerja optima penggunanya.

“Kami senang dan bangga dapat menghadirkan dua smartphone terbaru yang hadir untuk kaum fashionista Indonesia dengan dimensi tipis, desain yang gaya dan elegan,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, di Jakarta, Selasa (28/10/2014).

liquid-jade

Liquid Jade dibekali layar seluas 5 inci dengan teknologi IPS dan Zero Air Gap. Ini berarti, ponsel ini akan tetap terang meski digunakan di bawah sinar matahari langsung.

Sedang kamera utama memiliki sensor 13MP yang hadir dengan fitur aperture F/1.8 dan kamera depan 1.3MP.

acer-liquid-Z500

Sementara Liquid Z500 menggunakan layar 5 inci dengan panel LCD IPS, serta didukung prosesor quad core dan RAM 2GB. Kamera belakang menggunakan resolusi sensor sebesar 8MP dan 2MP untuk kamera depan.

Soal harga, Liquid Jade akan dibanderol sekitar Rp3,6 jutaan dan Rp2 juta untuk seri Liquid Z500.