Tanda Ia Benar-benar Menginginkan Anda Foto: b&s

Tanda Ia Benar-benar Menginginkan Anda

PinkKorset.com – Momen intim dengan pasangan memang mengasyikkan. Apalagi bila Anda berdua sedang dimabuk kepayang.

Namun, bagaimana Anda bisa tahu apakah pasangan benar-benar ingin bersama dengan Anda atau hanya ingin memuaskan nafsu belaka.

Tidak ada laki-laki di dunia yang benar-benar sama. Namun, ada beberapa perilaku yang dapat menunjukkan bahwa Anda sedang benar-benar diinginkan dan dirindukan olehnya di atas ranjang.

Ia menciumi seluruh tubuh Anda lebih sering dan lebih lama

Berciuman adalah kegiatan sangat intim dan Anda bisa tahu apa yang pasangan inginkan ketika ia sedang mencium Anda. Rasakan gairahnya dan bagaimana cara ia memanjakan Anda. Memang, berciuman adalah kenikmatan bersama. Tapi ketika ia menghujani Anda dengan ciuman di setiap inci tubuh Anda, memberi ciuman bibir yang menggoda, hangat dan menggairahkan, itu tandanya ia sedang menginginkan Anda.

Ia menciptakan waktu dengan Anda

Pasangan yang egois atau hanya tertarik pada seks, mungkin tidak akan menghabiskan waktu lama untuk foreplay. Ia mungkin melakukan hal-hal yang cukup membuat Anda terangsang dan langsung menuju hubungan seksual. Namun, bila pasangan Anda menikmati foreplay dan memeluk Anda setelah bercinta, maka ia akan menempatkan kebutuhan Anda dan dia sama pentingnya. Itulah yang dilakukan laki-laki ketika jatuh cinta !

Ia ingin mengeksplorasi hal-hal baru dengan Anda

Ketika pasangan tertarik pada apa yang Anda pikirkan dan rasakan, bukan hanya ingin bercinta, maka ia sedang memposisikan Anda sebagai pelengkap hidupnya, bukan hanya pemuas nafsu belaka. Dan ketika ia menunjukkan keingintahuannya tentang apa yang Anda sukai di atas ranjang, bukan hanya apa yang ia inginkan, ini berarti ia sedang bersemangat dan tertarik pada Anda.

Ia terus menjelajahi tubuh Anda dan berusaha menemukan zona erotis Anda

Ketika bercinta adalah tentang apa yang Anda sukai, dan pasangan terus menggerayang seluruh tubuh, dimana dan bagaimana Anda menyukainya, ia berusaha menyenangkan Anda. Itu salah satu pertanda ia benar-benar menginginkan Anda, bukan hanya urusan bercinta sesaat.

Ia santai dengan Anda

Ketika ia bisa tertawa dan rileks dengan Anda setiap waktu, tidak selalu berusaha membuat Anda terkesan dan tidak meninggalkan Anda, segera setelah bercinta, berarti ia menikmati kebersamaan dengan Anda. Ini pertanda pasangan menghargai kebersamaan dengan Anda sebagai prioritasnya.

Ia berupaya mengatur suasana hati

Jika pasangan menciptakan suasana rayuan dan membutuhkan waktu untuk mengatur suasana hati menjadi romantis, yang mengarah ke hubungan intim, maka ia benar-benar mendefinisikan seks dengan Anda adalah penting dan bukan sekejap.

Jika ia belajar sesuatu yang spesifik tentang yang Anda sukai, seperti sikap romantis, atau aroma dan warna khusus, seeta menggabungkannya dalam rencananya untuk waktu berdua, maka ia telah mendengarkan Anda dalam upayanya untuk membahagiakan Anda.

Bila pasangan Anda berperilaku seperti poin-poin di atas, maka ia mengingin Anda lebih dari sekedar seks!