Tanda-Tanda Bertemu ‘Soulmate’ [youbeauty]

Tanda-Tanda Bertemu ‘Soulmate’

PinkKorset.com – Konsep belahan jiwa amat populer. Akibatnya, semua orang ingin bertemu belahan jiwanya. Lalu apa tandanya Anda sudah bertemu dengan si soulmate?

Pernah nonton film Jerry Maguire? Film ini, entah nyata atau tidak, menggambarkan seperti apa belahan jiwa itu. Sosok yang melengkapi Anda. Seseorang tak bisa menjalankan misi-misi hidupnya tanpa pelengkap itu.

Setiap orang butuh seseorang untuk memacunya jadi lebih baik. Dan perlu diketahui, pencarian sosok ini tak selalu berjalan dengan indah, berbunga-bunga, dan menyenangkan. Anda juga harus mengubah diri jadi lebih baik.

Lalu, benarkah ada tanda-tanda saat Anda bertemu belahan jiwa? Bisa saja, jika Anda merasakan hal-hal berikut ini.

Anda tahu. Lubuk hati terdalam berkata bahwa dialah sosok yang tepat untuk Anda. Seakan ada kekuatan spiritual yang mendorong Anda menyerahkan diri sepenuhnya pada si dia. Ia juga seseorang yang pernah Anda temui di masa lalu dan dipertemukan lagi saat waktunya ‘tepat’.

Bersamanya terasa seperti memakai selimut hangat ketika udara dingin. Meskipun tak melakukan apa-apa, suasana selalu damai saat dia ada di sisi Anda. Bahkan, Anda kadang bisa mendengar apa yang ia pikirkan meski tanpa berkata-kata.

Soul mate tahu kekurangan Anda, tapi tetap bisa memetik keuntungan darinya. Misalnya seseorang yang keras kepala, biasanya menjadi decision maker yang baik. Anda juga saling mengetahui rasa sakit, dan kesedihan masing-masing, selain berbagi kebahagiaan.

Belahan jiwa akan berbagi tujuan hidup, cara pandang, dan nilai-nilai yang sama seperti Anda. Dia juga tak takut berbicara blak-blakan. Saat Anda butuh waktu untuk bersama teman dan keluarga atau sekadar ‘me-time’, ia takkan bersikap posesif atau cemburu.

Hubungan ini juga dipenuhi rasa hormat. Tak ada saling melontarkan kata-kata menyakitkan atau ancaman. Apapun akan dilakukan karena soul mate hanya ingin Anda bahagia bersamanya. Dan seperti kata Jerry Maguire, “You complete me.