Tanda-tanda Ketika ‘Flirting’ Sukses Foto: dhakatribune

Tanda-tanda Ketika ‘Flirting’ Sukses

PinkKorset.com – Bertanya-tanya apakah flirting yang Anda lakukan sukses? Kenali tanda-tandanya pada laki-laki.

Membaca bahasa tubuh tak semudah kelihatannya. Tapi bukan berati Anda tak bisa melakukannya, asal tahu bagaimana memulainya. Kadang, laki-laki secara tak sengaja menunjukkan ia tertarik pada Anda.

Senyum Manis

Ini tanda yang bagus jika sedang flirting. Pastinya, ia tertarik pada Anda dan memperhatikan. Ada kemungkinan bisa lanjut ke langkah pendekatan selanjutnya. Tak ada yang salah jika Anda yang mulai, mungkin dia malu. Dalam hal ini, lihatlah jika pipinya memerah.

Tatapan Mata

Sulit ditangkap, tapi layak diperhatikan. Eye contact sangat penting ketika berkomunikasi dan seringkali digunakan sebagai bahasa tubuh. Lihat berapa lama ia melihat Anda, untuk mengetahui apakah ia tertarik. Jika ia terus menatap mata Anda, lebih lama ketimbang seharusnya, maka flirting sukses.

Posisi Tangan

Apakah ia berdiri dengan meletakkan tangannya di pinggang atau mengaitkan jempolnya ke ikat pinggang? Kemungkinan ia tertarik. Sadar atau tidak, ini caranya menunjukkan ia makhluk yang percaya diri dan macho. Bahkan, Anda bisa mengartikan dirinya sedang flirting balik.

Gelisah

Anda pasti mengalaminya saat berada di dekat laki-laki yang disukai. Gelisah tak tahu harus melakukan apa dengan tangan Anda. Kadang, laki-laki juga melakukannya. Namun lebih karena ia nervous untuk memulai berbicara dengan Anda.