Tas Hermes Mewah Dilelang Rp2,4 M [DM]

Tas Hermes Mewah Dilelang Rp2,4 M

PinkKorset.com, California – Tas Hermes unik bertahtakan 245 berlian dan emas putih 18 karat akan segera dilelang.

Heritage Auctions, lembaga lelang terbesar di Amerika Serikat akan melelang tas mewah Hermes akhir bulan ini.

Tas Birkin Matte Himalayan Nilo Crocodile berukuran 30cm ini, bertatahkan 245 berlian dan semua gespernya adalah emas putih 18-karat.

Para ahli mengatakan, tas ini merupakan barang paling spektakuler yang pernah dibuat oleh rumah mode Paris.

Kathleen Guzman, managing director di Heritage Auctions mengatakan, tas Birkin Himalaya berlian ini mungkin merupakan tas paling langka dan paling diinginkan di dunia. Ia pun memperkirakan tas ini bisa memecahkan rekor harga tiga tahun lalu.

Pada 2011 Heritage menjual Hermes Birkin merah hanya di bawah Rp2,4 miliar, mencatatkan rekor dunia saat itu. “Ini adalah satu-satunya waktu tas kaliber ini muncul di pasar re-sale mewah. Ini adalah mimpi bagi penggemar Hermes sejati.”

Pelelangan akan berlangsung pada 23 September di Beverly Hills, California.

Lelang ini diyakini akan memikat para selebritas dunia, seperti Kim Kardashian, Jennifer Lopez dan Victoria Beckham yang memang menyukai tas ikonik Hermès ‘Birkin’.

Victoria Beckham yang terkenal menyukai desain Hermes, dilaporkan memiliki koleksi senilai lebih dari Rp23 miliar, sementara Kim Kardashian juga memiliki begitu banyak tas Hermes, bahkan salah satunya digunakan sebagai tas olahraga.