Video Musik Ini Keren dan Menghibur [youtube]

Video Musik Ini Keren dan Menghibur

PinkKorset.com – Anda pasti terhibur melihat video musik keren ini grup band Ukraina ini.

Video musik dari band indie Brunettes Shoot Blondes asal Ukraina ini sepintas terlihat seperti iklan untuk produk Apple. Tak heran, sebab mereka menggunakan 14 produk seperti iPhone, iPad, iPod Nano, hingga MacBook Pro.

Klip berdurasi dua menit 27 detik yang diunggah ke YouTube ini dibuat untuk single akustik mereka yang bertajuk Knock Knock. Mereka merilisnya pada akhir September lalu dan saat tulisan ini dibuat, sudah mendapat lebih dari 5,8 juta view.

Animasi hitam putih mengenai tokoh kelinci yang mengejar seorang perempuan itu dimulai dengan disclaimer, “Everything you see on the screen is going on real time.” Kelinci itu merupakan maskot band ini, kepala kelinci mirip hibrida manusia di film Donnie Darko.

Timing perpindahan tokoh kelinci dan perempuan yang ia kejar sungguh pas. Mereka melompat, naik turun tangga, naik mobil, skuter dan banyak lagi sambil berpindah-pindah gadget yang telah diatur sedemikian rupa.

Meski memang tampak seperti iklan Apple, tapi ini cara yang tepat untuk pamer ‘gadget’. Kemungkinan gadget tersebut milik pribadi para personil dan kawan-kawannya. Tetap saja, usaha mereka patut diacungi jempol.

Berikut video Knock Knock dari Brunettes Shoot Blondes. Enjoy, because we do!