5 Langkah Untuk Gaya Rambut TopKnot [irishexaminer]

5 Langkah Untuk Gaya Rambut TopKnot

PinkKorset.com – Masih ingat gaya rambut Jennifer Lawrence dan Poppy Delevingne di Met Gala kemarin?

Jennifer Lawrence dan Poppy Delevingne tampil memukau di sebuah acara glamor di New York. Mereka memadukan gaun cantik dengan gaya rambut top knot yang sederhana namun menakjubkan.

Tidak hanya keren untuk musim panas, model ini juga cocok untuk semua jenis rambut dan mampu mengatasi masalah rambut berantakan.

Jika Anda mencari inspirasi tatanan rambut dari ajang Met Gala, ribbon bun atau top knot mungkin cara termudah untuk membuat kesan ‘cool’ tanpa terlalu ribet.

Stylist Chris Appleton menjelaskan bagaimana Anda dapat menata rambut topknot yang luar biasa dalam lima langkah sederhana.

Yang Anda butuhkan adalah hairspray, volumising spray, silk dryer, sisir sikat dan rol rambut

Langkah 1: Blow rambut searah dengan kuncir ekor kuda (pony tail).

.

Langkah 2: Buat kuncir ekor kuda dan ikat dengan karet.

topknot-2

 

 

 

 

 

 

 

 

Langkah 3: Ambil sedikit demi sedikit rambut dan rol selama lima sampai 10 menit. Cara ini akan membuat rambut mengembang dan lebih bertekstur. Anda akan membutuhkan antara 5-8 rol, tergantung ketebalan rambut.

topknot-3

 

Langkah 4: Lepas setiap rol dan mainkan rambut dengan telunjuk untuk membuatnya lebih ikal. Lalu, putar seluruh rambut searah jarum jam dan jepit agar bentuk rambut tetap terjaga.

topknot-4

 

Langkah 5: Gunakan jemari untuk merapikan rambut. Tarik keluar sedikit rambut di dekat kuping untuk hasil akhir yang natural.

topknot-5

 

 

 

 

 

 

 

Hasilnya adalah berikut. Cantik bukan?

topknot-6

© Irish Examiner Ltd. All rights reserved