Andromax C2s dari Smartfren [PinkKorset/hawkeye]

Andromax C2s dari Smartfren

PinkKorset.com, Jakarta – Smartfren merilis smartphone selfie (Andromax C2s) dan aplikasi paket pembayaran inovatif (My SmartPlan). Seperti apa?

PT Smartfren Telecom , Tbk. kembali meluncurkan jajaran produk smartphone. Andromax C2s menjadi produk terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA EV-DO Rev. B fase 2.

Andromax C2s adalah smartphone kelas low end yang diperuntukkan bagi penggemar selfie. Ponsel ini hadir dengan kamera depan dan belakang beresolusi 5 MP serta mampu merekam video kualitas HD.

“ Fitur wide angle dan LED flash di bagian kamera depan memudahkan foto selfie sendiri maupun bersama teman-teman,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren Telecom saat press conference Peluncuran Andromax C2s dan My SmartPlan di Jakarta, Senin (23/2/2015).

Tak hanya kemampuan mumpuni kamera, smartphone berlayar 4 inci ini dipersenjatai prosesor Snapdragon Dual Core 1,2 GHz Cortex A7 dan mampu berjalan pada jaringan CDMA EVDO Rev A (3,5G) dan GSM.

Gadget seharga Rp 849 ribu ini juga disisipkan software Dolby Digital Plus untuk menghasilkan alunan musik berkualitas.

Pada kesempatan yang sama, Smartfren juga meluncurkan My SmartPlan. Sistem aplikasi pembayaran pulsa ini sangat fleksibel. Saat membeli pulsa melalui My SmartPlan, pengguna bisa memilih paket pembelian dan mengatur jumlah pulsa yang dibutuhkan (Voice, SMS dan Internet).

Tersedia Paket Bronze (Rp 50 ribu), Paket Silver (Rp 60 ribu), Paket Gold (Rp 100 ribu) dan Paket Platinum (Rp 150 ribu).

“Setelah memilih paket, Anda bisa mengatur jumlah pulsa untuk telepon (voice), SMS dan internet dengan fitur Smart Slider. Layanan pembelian pulsa ini menjadi yang pertama di Indonesia,” ujar Djoko menjelaskan kegunaan fitur My SmartPlan pada acara yang sama.