Aura Feminin nan Klasik  Charles & Keith 

PinkKorset.com, Jakarta – Keanggunan nan modern dengan pengaruh dari nuansa wild west sangat kental terlihat di Show Charles and Keith Autumn 2015 di Empirica Jakarta, Selasa (1/9/2015).

Koleksi-koleksi yang diturunkan kali ini pun sangat masif. Dengan stage memanjang di sisi background, dengan suasana background retro kolonial, audiens disuguhkan dengan penampilan impresif para model yang tampil silih berganti.

Lini sepatu dan tas yang diluncurkan Charles & Keith memang mendominasi tampilan kali ini. Model sepatu seperti ankle sneakers, ballerinas, heel booties, kitten boots, knee boots, open heel sandals, slip ons dan stiletto tampil manis dipadukan dengan asesoris tas seperti buckle, backpack, tote, clutch, waist belt bag, wallet with metal handle dan juga wristlet.

Semua koleksi tersebut hadir dengan warna-warna natural seperti hitam, coklat, abu-abu yang mudah dipadankan dengan busana-busana di lemari anda.

Koleksi Autumn 2015 dari label yang didirikan oleh kakak-beradik Charles Wong & Keith Wong pada tahun 1996 ini memang telah lama melebarkan jaringannya di Indonesia dengan hampir 40 cabang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.