Belajar Bahasa Inggris Ala Inggris [myclasscenter]

Belajar Bahasa Inggris Ala Inggris

PinkKorset.com, Jakarta – Berkomunikasi dengan bahasa Inggris saat ini sudah menjadi kebutuhan, terutama bagi kalangan profesional.

Apabila membutuhkan ketrampilan berbahasa asing yang satu ini, Anda kini bisa datang ke myClass Centre di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Pusat informasi Inggris ini baru didirikan oleh British Council di Jakarta, setelah Medan dan Surabaya.

Bila myClass Centre di Medan dan Surabaya menyasar kalangan pelajar (young learner) usia 6-18 tahun, maka myClass Centre Jakarta ditujukan khusus bagi kalangan profesional.

Program pendidikan di myClass Centre difokuskan bagi usia 18 tahun ke atas yang membutuhkan kemampuan komunikasi bahasa Inggris.

Di tempat ini, Anda tidak hanya mendapatkan pengetahuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Namun juga budaya, sistem pendidikan dan pergaulan di Inggris.

“Kami memberikan keterampilan berbahasa Inggris untuk komunikasi sehari-hari, meeting, negosiasi dan presentasi,” kata Imelda Tirra Usnadibrata, Ketua Yayasan Dewan Inggris Indonesia saat konferensi pers myClass Centre Grand Launch di Jakarta, Selasa (28/4/2015).

Program pembelajarannya pun fkesibel. Setelah mendaftar, Anda bisa melakukan online booking untuk memilih kelas, jam, topik dan bahkan dapat melihat pengajar dan teman-teman dalam kelas.

myClass Centre juga didirikan di beberapa negara, antara lain Mexico, Hong Kong, Jepang, Korea, Taiwan, Vietnam, Thailand, Singapura dan Malaysia. Informasi lebih lengkap tersedia di situs www.britishcouncil.or.id.