Busana Menawan Didi Budiardjo Dalam 4 Tekstur

PinkKorset.com, Jakarta – Didi Budiardjo, desainer ternama di Indonesia meluncurkan koleksi terbarunya berkolaborasi dengan produsen cat ternama di dunia yaitu Dulux.

Pada gelaran di Jakarta Fashion Week 2016 di Jakarta, Rabu (28/10/2015), Didi merilis 24 koleksi untuk kalangan premium yakni Dulux Ambience, dengan Nadya Hutagalung yang dinobatkan sebagai duta Dulux Ambience.

Mengambil tema Woman In Painting, Didi menegaskan bahwa tren fesyen itu sebenarnya berasal dari tren warna.

Ia pun menuturkan bahwa karyanya kali ini terinspirasi dari semua perempuan.

Dalam empat tema sekaligus yaitu linen, marbel, velvet dan metalik, semua warna yang tampak di koleksi Didi terlihat luar biasa dengan pemilihan dan kombinasi warna yang serasi.

Sementara dari berbagai karakter dan tekstur, terlihat koleksi Didi memang ditujukan bagi personal yang menginginkan sesuatu yang berbeda.

Misalkan saja dalam koleksi linen. Didi tampil dengan busana-busana mengembang ala putri raja yang dibuat dari serat linen, serta dominasi warna putih dan kuning  dengan motif warna-warni.

Koleksi velvet sendiri dibuat dari beludru dengan gaun-gaun berpotongan lurus dan kaku dengan warna seperti coklat, merah marun, biru dan hitam.

Tema marble tampil dalam koleksi busana ready to wear dengan aksen marble dan ornamen bebatuan di bagian kepala dan busana itu sendiri.

Sedangkan tema metallic tampil dengan aksen sulaman antik dari Palembang berusia 80 tahun yang diwujudkan lewat busana berwarna metalik dengan detil kantong-kantong.

Nadya Hutagalung akhirnya menutup show dengan gaun strapless indah bernuansa keemasan dengan motif floral.