Cara Zalora Sambut Hari Pelanggan Nasional

PinkKorset.com, Jakarta – Zalora meningkatkan layanan konsumen di seluruh wilayah Indonesia menyambut Hari Pelanggan Nasional 2015.

Zalora menyambut dengan cara berbeda dan spesial, dimana manajemen Zalora mengantar langsung barang yang dipesan kepada pembeli yang bersangkutan pada 3 dan 4 September 2015.

Peran menjadi kurir ini merupakan upaya Zalora berterima kasih kepada pelanggannya. Dalam program bertajuk “special delivery”, manajemen Zalora menjadi kurir dan mengirimkan produk yang dipesan konsumen.

Menurut Anthony Fung, Managing Director Zalora Indonesia, ini cara mereka berterima kasih pada para pelanggan.

“Kami sangat berterima kasih kepada para pelanggan yang menjadikan Zalora sebagai destinasi fashion online pilihan mereka,” kata Anthony.

Zalora, imbuhnya, berupaya untuk mengubah habit konsumen dari berbelanja offline ke belanja online dengan menyediakan kemudahan, kenyamanan serta keamanan dalam bertransaksi secara online.

Lebih dari itu, situs belanja ini juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk proses pengembalian dan penukaran barang yang dapat dilakukan dalam waktu 30 hari setelah order di proses.