Changi Sambut Pesawat Bertema Star Wars [ana]

Changi Sambut Pesawat Bertema Star Wars

PinkKorset.com, Singapura – Penggemar Star Wars bersiaplah! Pada 12-14 November, Bandara Changi di Singapura bersiap menjadi bandara pertama Asia selain Jepang yang menyambut pesawat bertema film tersebut.

Changi bersiap menyambut jet All Nippon Airways (ANA) R2-D2, pesawat komersial pertama di dunia yang dihias bertema Star Wars. Rencananya, pesawat ini akan mendarat di Terminal 2 Bandara Changi.

Pesawat pertama dari tiga pesawat berhiaskan gambar bertema Star Wars dari ANA dan The Walt Disney Company (Japan) Ltd, Jet ANA R2-D2TM dihias sebagai droid kuat dari Star Wars, dan diluncurkan bulan lalu.

Pesawat ini ikonik. Bukan bagian luarnya saja bertemakan Star Wars, namun juga memiliki bagian interior yang unik seperti sandaran kepala dan perlengkapan makan bertemakan Star Wars.

“Jet ANA R2-D2 menarik perhatian luar biasa dari seluruh dunia. Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Changi Airport untuk berbagi pengalaman eksklusif dengan penggemar Star Wars di Singapura.” ucap Mitsuo Tomita, VP Marketing and Sales Asia & Oceania di ANA.

Event ini, lanjutnya, merupakan perwujudan dari komitmen ANA dalam meningkatkan pengalaman terbang untuk semua. Maskapai ini menantikan kehadiran lebih banyak penumpang untuk dapat menikmati pengalaman terbang penuh warna dengan ANA.

Untuk merayakan kehadirannya, jet ANA R2-D2 juga dijadwalkan hadir di Tokyo (Jepang), Vancouver (Kanada), Seattle dan San Jose (AS), Munich (Jerman), Paris (Prancis) dan Brussels (Belgia), Sydney (Australia), Beijing (Tiongkok), dan Jakarta!

Untuk keterangan lebih lanjut dan informasi jadwal penerbangan silakan kunjungi https://www.ana-sw.com.