Debut Sneakers Levi’s di Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Levi’s merambah lini produk sepatu laki-laki dengan berbagai model dan bahan.

Levi’s pertama kali merilis sneakers di Indonesia melalui sembilan model sepatu yang terinspirasi dari street culture. Jumlah keseluruhan mencapai 25 item sepatu dengan gaya kasual hingga semi formal.

“Koleksi terbaru ini membuat konsumen tampil gaya dari ujung kepala sampai ujung kaki,” kata Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Sumesh Wadhwa di peluncuran koleksi sepatu di Jakarta, baru-baru ini.

Original Red Tab adalah salah satu model sneakers andalan Levi’s. sepatu ini dilapisi bahan denim yang disesuaikan dengan gaya jeans.

Adapun lini sepatu berbahan kulit tersedia melalui model boots. Sepatu ini dirancang untuk menampilkan gaya koboi.

Model Commuter dibuat khusus untuk pengendara sepeda. Model ini dilengkapi fitur inside socks yang menjadi kaos kaki kedua agar posisi kaki tetap stabil.

Beberapa koleksi lain yang tak kalah keren adalah Franklin, Art Core PU, Baldwin Derby Lace, Stan Buck dan Henry.

Beragam koleksi sepatu Levi’s dipatok mulai Rp399 ribu hingga Rp2 jutaan. Ukuran sepatu-sepatu ini tersedia mulai dari ukuran 39-44.

Meski dirancang untuk laki-laki, tapi tidak menutup kemungkinan dipakai perempuan.

“Koleksi sepatu ini dirancang unisex, perempuan pun bisa memakainya,” kata Sumesh.

Semua koleksi ini baru tersedia di Levi’s Store tertentu, Centro Department Store dan Parkson Department Store.

“Di Amerika dan Eropa penjualan sepatu kami sangat bagus. Kami yakin di Indonesia juga sama. Apalagi jumlah anak muda di Indonesia cukup banyak,” ucap Sumesh.

Pada waktu yang sama, Levi’s juga mengumumkan kompetisi B-Boy ‘Levi’s Sneaker Battle Ground’ yang dimulai September – November 2015 di beberapa kampus dan area publik di Jakarta. Sementara babak final akan berlangsung Desember 2015.