Intip Comfort Clothes ala Levi’s

PinkKorset.com – Banyak orang mengutamakan kenyamanan saat bekerja dari rumah atau Work From Home. Hal ini ternyata memengaruhi tren berpakaian.

Dulu, pakaian lekat badan atau setidaknya yang membentuk siluet tubuh selalu menjadi item favorit di antara tumpukan pakaian Anda. Namun, gaya tersebut kini berubah.

Dalam menjalankan aktivitas yang sebagian besar dilakukan di rumah, orang lebih mengutamakan kenyamanan. Tak heran bila pakaian santai seperti loungewear, atau celana berpotongan longgar seperti sweatpants dan baggy clothes menjadi pilihan favorit dalam keseharian.

Pergeseran tren tersebut berdampak pada beberapa brand kelas dunia. Salah satunya adalah Levi Strauss yang pada kuartal dua 2020 kemarin mengalami penurunan pendapatan hingga 62 persen. Namun, kondisi ini tidak serta merta membuat inventor jeans gaya klasik Amerika ini meredup. Untuk menjawab kebutuhan konsumen, Levi’s sigap meluncurkan lini terbaru bertajuk High Loose Stay Loose.

Selain terbuat dari bahan ramah lingkungan, koleksi untuk musim Gugur/Dingin 2020 ini menghadirkan siluet longgar bergaya kontemporer yang tentunya nyaman dipakai.

Levi’s® High Loose

Dipersembahkan khusus untuk perempuan, Levi’s®️ menghadirkan siluet longgar dengan potongan celana lurus dan melebar di bagian bawah, mengesankan kaki lebih jenjang. Terinspirasi dari kebangkitan era tahun 70an dan sentuhan gaya tahun 2000an, celana jeans berpinggang tinggi (high waist) ini mengambil nostalgia terbaik dari jeans baggy, dad, dan ribcage.

Intip Comfort Clothes ala Levi's

Penampilannya yang feminin ini mencuri perhatian karena potongan pinggang yang pas di atas belly button, longgar di pinggul dan lurus hingga ke bawah, sehingga bagian kaki rileks bergerak. Ini adalah potongan berpinggang tinggi (high waist), tapi tidak melekat ketat di badan.

Levi’s® Stay Loose

Bagi kaum adam, Levi’s menawarkan celana jeans Levi’s® Stay Loose yang mengajak konsumen throw back ke gaya bold di era tahun 90an. Celana jeans kasual ini menampilkan siluet baggy yang pas. Sebuah siluet baggy terinspirasi dari gaya tahun 90an menjadikannya sepasang celana jeans sempurna untuk dipakai setiap hari.

Intip Comfort Clothes ala Levi's