Levi’s Rayakan 501 Day [Levi's]

Levi’s Rayakan 501 Day

Levi’s merayakan hari diciptakannya blue jeans yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2017 dengan berbagai kegiatan menarik di seluruh dunia.

Bertajuk 501® Day, perayaan ini menghadirkan episode baru serial dokumenter 501 episode ke-5 yang mengeksplorasi hubungan antara sejarah musik, Levi’s® dan 501®.

Lalu merilis koleksi limited edition 501® Day celebration yang didesain khusus sebagai penghormatan bagi masa rock ‘n’ roll yang identik dengan jeans 501.

Selain itu, ada pula konser di kota-kota dunia, seperti Jakarta, San Francisco, Mexico City, Buenos Aires, Tokyo, Shanghai, Mumbai. Beberapa musisi ikonik hadir seperti Solange dan Snoop Dogg.

Di Jakarta sendiri, tepatnya di X2 Plaza Senayan, Levi’s menggelar pertunjukan musik bersama Maliq and D’Essentials, dengan live streaming lagu ‘Sayap’ yang dinyanyikan pertama kalinya melalui Facebook Levi’s (@levis.indonesia). Band tersebut tampil di runway dengan mengenakan koleksi 501® sesuai kepribadian dan gaya masing-masing.

Levi's Rayakan 501 Day

Ada juga penampilan khusus aktor populer dan VJ Alex Abbad dan drummer serta model Rani Ramadhany.

Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Daniel Sjorgen mengatakan, “Selama 144 tahun 501® telah menjadi kanvas kosong bagi ekspresi otentik. “Dengan #501Day kami merayakan blue jean pertama bersama mereka yang mengenakan 501® sebagai ekspresi diri.’’