Food Truck, Suasana Baru di IIMS 2015 [dyandra]

Food Truck, Suasana Baru di IIMS 2015

PinkKorset.com, Jakarta – Tak melulu berkutat di dunia otomotif, Anda juga bisa menikmati cita rasa kuliner lewat belasan food truck yang berjajar.

Sebanyak 17 food truck anggota Asosiasi Food Truck Indonesia (AFTI) siap melayani Anda yang lapar atau sekadar ingin ngemil di area Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Lihat saja Britatoes, tampil dengan tagline ‘London Street Food’ dan dekorasi truk yang seperti trem Inggris. Sajiannya adalah menu kentang ala Eropa seperti bermacam baked potatoes.

Kemudian Amerigo yang menyajikan makanan dari atas Mitsubishi Fuso. Menu favorit mereka adalah American Beef dan beberapa variasi chili chicken fries. Meski American style, mereka tak melulu menyajikan masakan Amerika.

Bosan dengan menu Barat? Yuk bergeser ke kuliner Timur Tengah dengan berbagai macam kebab. Boleh juga ke Meksiko dan menikmati ramainya berbagai rasa burrito lidah sapi, daging, dan ayam.

Ada pula food truck yang menyajikan martabak, nasi goreng, mie rebus, hingga nasi kebuli. Mau yang unik? Pink Kitchen yang bermarkas di Pamulang menyajikan burger pink yang warnanya diambil dari buah bit.

Sedangkan minuman, ada sajian yoghurt Jepang yang sungguh nikmat dan menyegarkan.

Harga yang ditawarkan terbilang mudah dijangkau. Untuk makanan berkisar Rp 20 ribu sampai Rp 40 ribu, sedangkan minuman bervariasi dari Rp 10 ribu sampai Rp 20 ribu.

Hmm, sedap!