Gisele Bundchen Pensiun Jadi Model [ella]

Gisele Bundchen Pensiun Jadi Model

PinkKorset.com, Sao Paulo – Supermodel asal Brasil, Gisele Bundchen, mengundurkan diri dari panggung catwalk yang membesarkan namanya.

Supermodel berpendapatan terbesar selama delapan tahun terakhir ini pensiun pada usia 34 tahun, dua dekade sejak penampilan debutnya.

“Gisele akan fokus pada proyek-proyek spesial. Ia ingin punya lebih banyak waktu bersama prioritas nomor satunya, yakni keluarga,” ujar kembaran sekaligus perwakilan Gisele, Patricia Bundchen.

Istri mantan atlet American football Tom Brady ini sudah mengunggah pesan pensiun itu ke akun Facebook resminya. Ia berterima kasih kepada para penggemarnya.

Thank you for all the love. A kiss in your heart and have a beautiful day!!!! Begitu tulis Gisele setelah menulis pesan dalam bahasa negaranya.

Spekulasi mengenai pensiunnya Gisele ini sudah ramai dibicarakan setelah muncul laporan, fashion show di Saol Paulo pada 13-17 April mendatang akan jadi penampilan terakhirnya.

Gisele yang sudah memiliki dua anak dari Brady, Benjamin dan Vivian, masih menjadi wajah bagi rumah mode Chanel.

Ia juga sering bekerja dengan Valentino, Victoria’s Secret, Versace, Louis Vuitton, Alexander Wang, Balenciaga, hingga Carolina Herrera.

Pada 2011, ia mengeluarkan lini lingerie-nya sendiri, Gisele Bundchen Intimates. Menurut majalah Forbes, tahun lalu Gisele mengantongi pendapatan sebesar US$47 juta.