Ini Yang Membuat Anda Makin Menarik [territrespicio]

Ini Yang Membuat Anda Makin Menarik

PinkKorset.com – You are more than your looks! Fisik perempuan bukanlah segalanya bagi lelaki. Ada beberapa kualitas lain yang membuat Anda menarik di matanya.

Ciri fisik hanyalah sebuah faktor, bukan penentu apakah seorang laki-laki akan tertarik pada Anda atau tidak. Ada beberapa kualitas lain yang membuat si dia merasa tertarik dan bahkan menganggap Anda sexy.

Apa saja? Berikut sebagaimana dilansir sebuah artikel di Yahoo.

Passion Anda Terhadap Pekerjaan

Tak perlu bekerja sosial atau menjadi aktivis di sebuah LSM dan menyelamatkan hewan paling langka. Mereka suka perempuan yang bangga dengan pekerjaannya dan berusaha untuk menguasainya dengan baik, apapun itu. “Menurut saya itu sangat attractive,” kata seorang lelaki.

Cinta Keluarga

lelaki lainnya mengaku jatuh cinta pada kekasihnya saat gadis itu mengajak main keponakannya selama dua jam. “Dia memperlakukan keluarga saya seperti keluarganya sendiri. Saya berpikir akan menjadikannya bagian dari keluarga saya, satu hari nanti,” ujarnya.

Punya Kehidupan

Lelaki suka saat Anda punya kesibukan sendiri. Ada lelaki yang mengaku tak suka ditolak. Ia pernah mengajak seorang perempuan berkencan namun ditolak karena ia punya rencana lain. “Saya merasa, ia diinginkan banyak orang,” katanya. Hal ini membuatnya merasa beruntung saat si perempuan lain akhirnya punya waktu untuk dirinya.

Murah Senyum

Senyum membuat Anda lebih menarik. Secara fisik, sebab siapa yang tak suka melihat orang tersenyum? Juga secara emosional, sebab jika banyak senyum maka orang menyangka hidup Anda bahagia. Orang yang bahagia adalah magnet bagi lainnya. “Lebih menarik ketimbang seseorang yang selalu kesal pada berbagai hal,” katanya.

Punya Selera Humor

Seorang lelaki menceritakan, ia baru berkencan dengan perempuan yang membuatnya tertawa selama sejam penuh. “Sense of humor itu salah satu kualitas paling menarik yang dimiliki seorang perempuan,” ujarnya. Jika seorang perempuan bisa tertawa bersamanya dan bisa membuatnya tertawa, kata si lelaki, maka ia akan terus meminta kencan dengannya.