Koleksi Lebaran 4 Desainer Hijab Ternama [Juve]

Koleksi Lebaran 4 Desainer Hijab Ternama

PinkKorset.com, Jakarta – Empat perancang muda meluncurkan koleksi terbaru Lebaran untuk Zalora. Seperti apa?

Keempat desainer tersebut yakni Jenahara Nasution, Ria Miranda, Restu Anggraini dan Rani Hatta, memamerkan karya mereka di The Conservatory, Jakarta, Selasa (19/5/2015).

Jenahara yang mengeluarkan koleksi ‘Jebaya by Jenahara yang tetap tampil minimalis. Warna-warna monokrom dominasi hitam dengan aksesoris kalung terlihat di lima potong busana yang ditampilan Jenahara.

Ria Miranda tampil konsisten dengan warna dasar cerah. Dengan tema ‘Clair’, Ria tampil dengan busana two pieces tunik dengan karet di pinggang dan rok pink panjang. Juga atasan berpotongan mullet dikombinasikan dengan celana khaki. Ria seperti biasa tampil konsisten dengan warna baby pink.

Sementara Rani Hatta merilis koleksi terbaru yang bernuansa netral, dengan perpaduan warna hitam, abu-abu, putih dan nude. Tetap bermain dengan vest panjang seperti koleksi sebelumnya, Rani menampilkan busana yang minimalis. Memanfaatkan bahan wol, Rani merilis rancangan berupa rok panjang, celana jogger, rompi tebal dan panjang serta blouse polos.

Terakhir adalah Restu Anggraini yang mengeluarkan karya dengan sentuhan warna broken white dengan dominasi warna putih dan nude. Seperti gamis putih yang dihiasi garis benang nude untuk mempertegas potongannya. Ada pula tunik off white yang ditumpuk vest dan memberikan sentuhan feminin lewat siluet terusan maksi.