Zalora Siap Sambut 12.12 [zalora]

Zalora Siap Sambut 12.12

PinkKorset.com, Jakarta – Momen Harbolnas 12.12 pada 12 Desember 2018 membuat berbagai e-commerce sibuk. Tentunya, customer service yang menjadi lini depan pelayanan menjadi divisi yang super sibuk. Di Zalora, perjuangan mereka penuh suka duka.

Agen customer service terlihat sibuk melayani pertanyaan pelanggan melalui telepon di kantor Zalora Indonesia, Menara Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018). Perayaan Harbolnas 12.12 merupakan salah satu kampanye tahunan terpenting Zalora.

Pada hari itu, semua situs e-commerce memang berlomba memberikan penawaran diskon dan promo terbaik. Bagi Zalora, Harbolnas 12.12 sekaligus menjadi kesempatan untuk membuktikan kepada pelanggan bahwa mereka dapat menikmati pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, dan mudah.

Duduk di bagian customer service, menjabat sebagai supervisor untuk Zalora Indonesia, adalah Deasty Septiani. Perempuan berkacaman ini telah menyiapkan senyum penuh semangat dan siap memulai harinya untuk membantu menjawab pertanyaan pelanggan serta memberi solusi seputar belanja.

Seperti agen customer service lainnya, Deasty punya seabreg pengalaman. Mulai amukan pelanggan, melihat agen yang menangis karena dilontari kata-kata kasar, hingga kisah unik tak terlupakan adalah bagian dari sejarah Deasty bersama Zalora.

“Ada agen yang sampai menangis karena dilontari kata-kata kasar dengan nada suara tinggi. Bahkan saya juga kewalahan menanganinya hingga 40 menit di telepon. Wah, luar biasa. Tetapi bagaimanapun sikap pelanggan, kasar atau lembut, kami berusaha melayani sebaik mungkin,” paparnya, dalam siaran pers.

Ya, para agen ini sudah terlatih secara khusus, sebagaimana disampaikan oleh Director of Operation Zalora Indonesia, Ole Daniel Nitter. “Kami sudah mulai merekrut dan training agen-agen CS baru sejak September. Saat ini kapasitas kami enam kali lipat hari biasa,” ujarnya.