Konser Boyzone Sediakan Shuttle Bus Gratis  [creativedisc]

Konser Boyzone Sediakan Shuttle Bus Gratis 

PinkKorset.com, Jakarta – Penggemar Boyzone di Bandung dan Bogor tak perlu khawatir masalah transportasi, karena pihak promotor konser telah menyediakan shuttle bus gratis.

Zoner (sebutan fans Boyzone) tidak perlu cemas untuk urusan jarak tempuh menuju konser Boyzone di Jakarta. Pasalnya, pihak promotor, Fullcolor Entertainment & Hype bekerjasama dengan TRAC menyediakan shuttle bus secara gratis untuk wilayah Bandung dan Bogor.

Lokasi titik berkumpul shuttle bus di kedua kota adalah sebagai berikut:

Lokasi Bogor
Alamat: Pool Damri (Baranangsiang), Bogor.
Waktu: 22 Mei 2015, pukul 15.00 WIB.

Lokasi Bandung
Alamat: Astra Biz Centre Jl. Soekarno Hatta No. 438D, Bandung.
Waktu: 22 Mei 2015, pukul 13:30 WIB.

Bagi pemegang Kartu Kredit BCA tersedia promo Buy 2 Get 3 untuk kelas Platinum dan Diamond, dan 10% Discount untuk kelas Silver, Festival, Gold & VVIP di Disc Tarra, Full Color Office, Kiostix.com dan tiket.com.

Boyzone dijadwalkan akan tampil dalam konser bertajuk A Night Reunion With Boyzone pada tanggal 22 mei 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

Boyband asal Irlandia yang terbentuk 22 tahun silam dikabarkan akan manggung selama 90 menit dan menyanyikan beberapa judul lagu, diantaranya adalahYou Can’t Hurry Love, This Old Heart of Mine, What Becomes of The Brokenhearted dan Just My Imagination. Sebelumnya Boyzone pernah manggung dua kali pada tahun 1997, yakni di Jakarta dan Surabaya.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa mengunjungi website www.trac.astra.co.id/reservation. Sedangkan pembelian tiket yang sudah termasuk layananshuttle bus dapat diperoleh di www.fullcolorentertainment.com.