Kreasi Jeans Robek Bagi Perempuan Hijab [instagram/bou7a]

Kreasi Jeans Robek Bagi Perempuan Hijab

PinkKorset.com, Jakarta –  Bagi perempuan, mengenakan celana jeans robek memang ada kesenangan tersendiri. Namun, bagaimana bila Anda berhijab?

Celana jeans adalah salah satu busana yang bisa digunakan oleh semua usia. Aksen robek pada jeans pun dapat membuat penampilan berbeda.

Perempuan berhijab juga bisa mengenakan celana jeans robek. Robek yang dimaksud disini bukan sungguhan hanya sekedar aksen. Namun, kalau Anda punya celana jeans yang sudah robek dan ingin memakainya, bisa dipadukan legging.

Pada dasarnya, jeans robek atau ripped jeans bisa dikenakan untuk hampir semua atasan, seperti sweater, kemeja dan kaos.  Bisa juga dipadupadankan dengan long cardi, crop jacket, atau outer lainnya.

Tergantung tempat seperti apa yang akan Anda kunjungi. Bila ingin bergaya dengan ripped jeans kesayangan, jangan lupa kenakan legging di dalamnya.

Berikut panduan kreasi jeans robek dari Sabah Jamal, hijaber asal Lebanon.

Casual 

Untuk acara santai seperti ke mall atau kumpul bareng  teman-teman saat akhir pekan, Anda bisa memadukan jeans robek dengan atasan berbahan kaos.

Pilih kaos longgar bergambar unik yang di mix-match dengan manset senada,  atau crop top  dipadukan dengan kemeja body fit.  Sneakers, pantofel, flat shoes atau ankle boots bisa menemani Anda untuk gaya yang satu ini.

ripped-jeans,-hijab5

Feminin

Anda menyenangi gaya feminin? Mungkin Anda bisa memasangkan ripped jeans dengan sweater warna pastel, blouse berenda atau sheer top . Padukan dengan sling bag atau totebag senada. Sedangkan wedges dan high heels bisa mempertegas tampilan feminin Anda.

ripped-jeans,-hijab4

 

Chic

Mengaplikasikan ripped jeans dengan long cardi yang saat ini sedang tren, juga bisa menjadi kreasi menarik. Untuk aksesoris, sun glasses, kalung dan belt bisa jadi pilihan.

ripped-jeans,-hijab3

Tomboy

Bila Anda termasuk tomboy, padu padan dengan ripped jeans mungkin cukup mudah diaplikasikan. Berikut beberapa gaya yang mungkin bisa menginspirasi Anda.

ripped-jeans,-hijab6