L’Oréal Kibarkan Industri Hairdressing di JFW 2016 [jakartafashionweek]

L’Oréal Kibarkan Industri Hairdressing di JFW 2016

PinkKorset.com, Jakarta – L’Oréal Professionnel akan hadirkan 60 hairdresser yang menampilkan ribuan looks dari tren warna dan tata rambut.

L’Oréal Professionnel kembali berpartisipasi, untuk keempat kalinya, dalam perhelatan industri mode Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW).

“Berkolaborasi dengan industri mode telah menjadi DNA dari L’Oréal Professionnel untuk menciptakan tampilan tren yang inspiratif,” kata Michael Justisoesetya, General Manager Professional Products Division PT. L’Oréal Indonesia, baru-baru ini.

Partisipasi ini menjadi bentuk dukungan memajukan industri hairdressing tanah air. Michael menambahkan, industri hairdressing memiliki keterkaitan yang erat dengan mode, terutama dalam hal keselarasan tren.

L’Oréal Professionnel akan menjaring ratusan peserta dari berbagai kota di Indonesia dan menyeleksi menjadi 60 hairdresser. Mereka akan dilatih menciptakan kreasi tatanan rambut dalam waktu singkat.

“Kami memanfaatkan program JFW 2016 ini untuk mengasah keahlian para hairdresser,” ujar Yola Sutjiutomo, Business Unit Manager L’Oréal Professionnel pada kesempatan acara yang sama.

Berbagai kegiatan digelar L’Oréal Professionnel menuju dimulainya JFW 2016. Diantaranya audisi official backstage hairstylist, basic hairstyling training oleh Qiqi Franky, Head of Make-up and Hairstyling JFW 2016 serta High Fashion.

Kemudian juga JFW Hairstyling Training oleh tim edukasi L’Oréal Professionel. L’Oréal Professionnel juga menggelar Road to JFW 2016 dengan menggandeng Frédéric Pavard, Haidresser dan Trainer dari salon Alexandre De Paris.