Luna Maya Usir Stres dengan Es Krim [tempo]

Luna Maya Usir Stres dengan Es Krim

PinkKorset.com, Jakarta – Luna Maya kerap menyantap es krim untuk melepas penat dan mengembalikan suasana hatinya.

Kesibukan padat yang dialami Luna Maya kerap membuatnya merasa lelah, bahkan stres. Namun, ia tidak ingin larut dengan suasana itu. Menikmati es krim favorit menjadi caranya yang cukup ampuh mengusir stres.

“Aku kalau lagi capek dan stres biasanya makan es krim sebagai moodbooster. Bisa dibilang kalau aku penggemar manis,” kata Luna Maya saat jumpa pers peluncuran Magnum Infinity Raspberry di Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Selebritas kelahiran Denpasar, Bali 33 tahun yang lalu ini mengaku mampu menghabiskan es krim dua bungkus per hari,  bahkan memiliki stok es krim di rumahnya.

Bagi Luna, manisnya es krim bisa memulihkan staminanya. “Kalau lagi kecapekan kan kurang gula. Makan es krim dan cokelat sangat membantu,” katanya.

Selain es krim, kekasih Reno Barack ini juga menyukai cokelat hitam (dark chocolate) bercitarasa pahit.

“Dark chocolate itu cokelat favorit saya. Cokelat ini sedikit pahit dan enggak bikin gemuk karena alami,” ujarnya sambil menambahkan kombinasi es  krim dan cokelat hitam kesukaannya ada dalam Magnum Infinity Raspberry.

Mengenakan gaun elegan bernuansa merah rancangan Sebastian Gunawan, brand ambassador es krim varian terbaru Magnum Infinity Raspberry ini tampil menawan.

luna-maya,-magnum1