MIIX 3, Kombinasi PC & Tab dari Lenovo [eraponsel]

MIIX 3, Kombinasi PC & Tab dari Lenovo

PinkKorset.com – Lenovo menghadirkan MIIX 3, tablet 10.1 inci berbasis Windows 8.1. Produk yang satu ini dikatakan setengah PC dan setengah tablet. Seperti apa?

Lenovo MIIX 3 ini ditawarkan dengan harga terjangkau. Berbekal prosesor Intel Atom Series quad core, juga dilengkapi visual Full HD dengan daya tahan baterai hingga tujuh jam saat digunakan untuk browsing dengan wifi.

Produk ini menggunakan tablet 5 point multitouch yang amat leluasa saat digunakan bepergian dan dapat berfungsi seperti laptop dengan bantuan folio case yang dijual jadi satu. Sehingga, jadi kombinasi tampilan layar dan full keyboard.

“Konsumen Indonesia tak lagi perlu memilih antara laptop dan tablet atau antara bekerja produktif dan bersenang-senang, antara mengakses dokumen dan menikmati konten digital,” demikian siaran pers dari Lenovo.

Berat MIIX 3 ini hanya 594 gram, membuatnya mudah dibawa kemana-mana. Namun memiliki kombinasi ideal kinerja portabilias dan hiburan karena layar-sentuh Full HD 10” 1920×1200 berteknologi IPS, 802.11 b/g/n WiFi.

RAM-nya dua GB dan dilengkapi Bluetooth 4.0, penyimpanan 64 GB ditambah slot micro SD hingga 64 GB untuk menyimpan file pekerjaan, film, dan musik favorit. Anda tak perlu khawatir soal penyimpanan data lagi.

Koneksi, menyimpan dan memindahkan konten sangat mudah dengan Lenovo MIIX 3 port micro HDMI yang dapat menampilkan konten pada layar yang lebih besar, serta port micro USB 2.0. Apalagi, Lenovo Miix 3 dilengkapi dengan webcam 2 MP resolusi tinggi.

Anda yang menggunakannya untuk kerja bisa menikmati fasilitas langganan Office 365 selama setahun. Office 365 diklaim yang terbaik saat ini dengan versi Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Access, dan Publisher.

Office 365 juga memiliki layanan cloud baru yang menghubungkan antara konsumen dengan dokumen dan setting mereka, kapan dan dimanapun mereka membutuhkannya.

Lenovo MIIX 3 akan hadir di Indonesia melalui Bhinneka.com, peritel besar sekaligus mitra bisnis Lenovo, mulai 26 Februari dengan harga Rp 4 jutaan.