Mouse Canggih Terbaru dari Logitech [cnet]

Mouse Canggih Terbaru dari Logitech

PinkKorset.com – Logitech meluncurkan mouse wireless terbarunya, MX Master, yang canggih dan memiliki desain keren.

Mouse yang bisa dioperasikan pada sistem Windows dan Mac ini dibanderol US$99 atau sekitar satu juta rupiah.

Pengoperasiannya menggunakan bluetooth yang bisa diintegrasikan dengan tiga perangkat sekaligus, yaitu komputer desktop, laptop, atau tablet. Pengguna cukup menekan tombol Logitech Easy-Switch untuk bisa berfungsi di perangkat komputer.

Logitech mengatakan, mouse wireless terbaru ini juga diciptakan dengan desain yang nyaman, khususnya untuk posisi tangan dan pergelangan tangan. Mereka mengklaim, penggunaan mouse ini takkan melelahkan meski seharian.

“Logitech MX Master memiliki desain yang menawan dan canggih dengan control, presisi, dan kecepatan yang tepat,” ujar Vice President Global Logitech untuk perlengkapan komputer, Charlotte Johs.

Perangkat lunak Logitech Options juga membantu pengguna bekerja. Fitur Darkfield Laser didesain untuk menyesuaikan pergerakan dengan permukaan meja kaca sekalipun.

Sementara speed yang cukup adaptif mempercepat pergerakan kursor saat membaca dokumen atau mencari halaman ke bawah.

Produk ini dilengkapi baterai yang bisa mengisi ulang dengan cepat dan tahan sehari penuh dalam sekali isi ulang selama empat jam. Bahkan, mouse ini diklaim dapat digunakan sampai 40 hari berturut-turut jika digunakan enam jam dalam sehari.

MX Master dapat digunakan dengan sistem operasi Windows 7, Windows 8 (atau lebih baru), dan Mac OS X 10.8 atau yang terbaru.