Pasangan Awet di Hollywood [google]

Pasangan Awet di Hollywood

PinkKorset.com – Gemerlap bintang Hollywood bukan jaminan cinta sejati. Netizen bersedih karena Jennifer Garner dan Ben Affleck akan bercerai. Tapi, ada yang tetap bertahan.

Kabar perceraian Ben dan Jennifer alias Bennifer menghebohkan khalayak internet. Ada yang berduka dan bahkan dengan lebay mengaku telah hilang kepercayaannya terhadap cinta.

Namun begitu, pasangan-pasangan ini bertahan lebih dari 10 tahun alias usia pernikahan Bennifer yang, sedihnya, mengumumkan perceraian sehari setelah wedding anniversary mereka.

Siapa saja?

Jay-Z dan Beyonce, 11 Tahun

Gosip hubungan mereka dimulai pada Oktober 2002, ketika keduanya merilis single ’03 Bonnie & Clyde alias kolaborasi pertama pasangan ini. Superstar musik dunia ini mengonfirmasi hubungan mereka saat datang bersama sebagai pasangan pada MTV Video Music Awards 2004 dengan busana yang matching. Jay-Z dan Beyonce menikah pada 2008 dan kini dikaruniai seorang putri, Blue Ivy.

David dan Victoria Beckham, 16 Tahun

Hubungan romantis pesepak bola dan mantan anggota girl band Spice Girls ini dimulai sejak 1997 setelah bertemu dalam sebuah pertandingan sepak bola untuk amal. Mereka menikah pada 1999 dan memiliki empat anak bersama, Brooklyn (16), Romeo (12), Cruz (10), dan Harper (4).

Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick, 18 Tahun

Bintang serial Sex and the City ini pertama terlihat bersama Broderick pada 1992 dan menikah diam-diam pada 1997. Mereka tinggal di daerah elit New York City, West Village, bersama tiga anak. James Wilkie (12) serta kembar berusia lima tahun, Marion dan Tabitha.

Will Smith dan Jada Pinkett-Smith, 18 Tahun

Aktris bertubuh kecil ini menarik perhatian Will saat mengikuti audisi serial yang melambungkan nama si aktor, Fresh Prince of Bel-Air, sebagai kekasihnya. Jada tak mendapatkan peran saat audisi pada 1994 itu namun ia mencuri hati Will yang menikahinya pada 1997. Mereka memiliki sepasang anak, Jaden dan Willow.

Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness, 19 Tahun

Pasangan asal Australia ini menikah sejak 1996, setahun setelah bertemu. Mereka telah bersama sejak Hugh masih aktor yang baru mulai berkarir, namun Deborra sudah tenar di Aussie. Mereka mengadopsi dua anak bersama, Ava dan Oscar.

Tom Hanks dan Rita Wilson, 27 Tahun

Tom membuat hati semua orang meleleh ketika pada Desember 2014, saat merayakan ulang tahun pernikahan ke-25. “Bukannya lebay, tapi satu-satunya hal yang membuat kami berdebat adalah siapa yang memiliki cinta lebih besar,” kata Tom saat hadir di Ellen DeGeneres Show. Mereka bertemu di sitkom Bosom Buddies pada 1981 dan menikah tujuh tahun kemudian serta menjadi orangtua dari dua putra, Chet dan Truman.

Kevin Bacon dan Kyra Sedgwick, 27 Tahun

Setelah bertemu di set Lemon Sky, mereka menikah pada 1988, tahun yang sama saat film itu dirilis. Sejak itu, mereka sering membintangi film yang sama. Menurut Kevin, rahasia pernikahan adalah romantis, seperti memiliki date night untuk berduaan. Kevin dan Kyra adalah orangtua dari Travis (26) dan Sosie (23).

Goldie Hawn dan Kurt Russel, 31 Tahun

Keduanya bukan pasangan menikah tapi telah bersama sejak 1984. Di tahun itu, mereka bersama-sama membintangi sebuah film box office, Swing Shift. Pasangan ini membesarkan empat anak bersama. Dua anak dari pernikahan Goldie yang sebelumnya, Kate Hudson dan Oliver Hudson, yang keduanya juga sukses menjadi bintang film. Boston Russell, dari pernikahan Kurt sebelumnya. Serta satu putra kandung mereka, Wyatt Russell.

Denzel dan Pauletta Washington, 32 Years

Pasangan ini sudah bersama sejak 1977 dan menikah pada 1988. Denzel melamar Pauletta berkali-kali sebelum diterima. Pauletta yang bukan selebritas pernah ditanya, apakah ia terganggu dengan penggemar-penggemar perempuan Denzel. “Tidak, karena ia selalu pulang ke rumah,” jawabnya. Keluarga Washington dikaruniai empat anak, John David, Katia, serta kembar Olivia dan Malcolm.

Meryl Streep dan Don Gummer, 37 Tahun

Aktris kelas Oscar ini bertemu Don yang seorang seniman pada 1978, setelah kekasihnya, John Cazale, meninggal dunia. Meryl dan Don kemudian menikah pada 30 September 1978 dan masih bertahan hingga saat ini. Mereka punya empat anak bersama, yakni Henry serta tiga anak perempuan, Mamie, Grace, dan Louisa.

Apa rahasia pernikahan versi Meryl?  

“Anda harus bicarakan semua masalah, yang kecil sekalipun. Dengarkan masalah yang sedang dihadapi pasangan. Jangan abaikan saran dan nasihatnya. Terimalah bahwa Anda tak selalu benar. Berbicara adalah kunci pernikahan yang sukses.”