Rahasia Larisnya Bipbip Watch [bipbipwatch]

Rahasia Larisnya Bipbip Watch

PinkKorset.com, Jakarta – Bipbip Watch berhasil menjual lebih dari 1.200 unit jam tangan pelacak anak, dalam satu bulan saja. Apa rahasianya?

Sejak soft launching 5 Agustus lalu, PT Devond Teknologi Indonesia berhasil menjual 1.200 unit Bipbip Watch,

Cicilia Anne, Operational Manager PT Devond Teknologi Indonesia mengakui besarnya animo masyarakat, “Produk ini merupakan inovasi baru, jadi membuat banyak orang penasaran,” ujarnya ditemui di acara Kelas Parenting “Is Stranger Danger?” di Jakarta, baru-baru ini.

Bipbip Watch merupakan jam tangan pelacak anak yang dapat dihubungkan dengan aplikasi mobile di smartphone melalui jaringan seluler GSM dan GPS.

Alat ini diklaim menjadi kids tracker watch pertama di Indonesia. “Sebelumnya sudah ada kompetitor. Tapi, kami adalah kids tracker pertama di Indonesia,”ujarnya.

Menurut Anne, di luar negeri, alat serupa sudah beredar. Perangkat pelacak anak berbentuk jam tangan sudah banyak beredar, diantaranya LG GizmoPal, Filip 2, dan HereO.

Lalu, apa yang menjadi rahasia laris manisnya Bipbip Watch?

Bipbip Watch memiliki keunggulan yang membedakan dengan kompetitor.

“Kami memonitoring segala sesuatunya sendiri, seperti apps-nya, dan server. Kalau kompetitor tidak,” katanya.

Layanan purna jual juga menjadi bagian dari strategi pemasarannya. “Kami maintenance layanan after sales sendiri dan memberikan garansi 1 tahun,” tambahnya.

Setelah meluncurkan Bipbip Watch versi pertama seharga Rp999.000, pihaknya akan meluncurkan versi selanjutnya yang lebih lengkap.

“Rencana selanjutnya membuat Bipbip Watch generasi kedua yang diluncurkan akhir tahun. Fiturnya lebih banyak dari sekarang,” pungkas Anne.