Rangkaian Kosmetik Bertenaga Cahaya [PinkKorset/Hawkeye]

Rangkaian Kosmetik Bertenaga Cahaya

PinkKorset.com, Jakarta – Krim wajah ini menghasilkan enzim yang merangsang pembentukan kolagen kulit setelah terpapar cahaya.

Sebagian perempuan tidak pernah lepas dari kosmetik. Salah satu alasannya adalah mempertahankan kecantikan melalui krim wajah.

Dengan kemajuan teknologi, krim kecantikan tidak hanya bekerja sebatas pemanfaatan zat aktif tetapi juga dengan bantuan cahaya.

Dalam peluncuran rangkaian produk skin care Talika di Indonesia, Sylviana Quariadi, Training Manager menjelaskan beberapa teknologi krim kecantikan yang memanfaatkan cahaya.

“Bio-Led Photo-Beauty mengandung bahan aktif dari ekstrak blackberry India. Zat aktif ini akan bekerja di kulit dengan menyerap cahaya dari perangkat LED, Talika Light Duo+ ,” kata Sylviana Quariadi, Training Manager PT Multi Wangi Alami (Talika Indonesia).

Teknologi yang terkandung dalam seri anti penuaan, Light Quintessence Collection, bereaksi dengan dua cahaya kuning dan hijau dari Talika Light Duo+.

Warna cahaya kuning dengan panjang gelombang 590nm membantu menyamarkan kerutan dan merawat kekencangan kulit.

Sementara cahaya hijau memiliki panjang gelombang 525nm bekerja menyamarkan noda-noda gelap sekaligus mencerahkan kulit.

Teknologi lain yang ditemukan Talika melalui rangakaian produk yang sama adalah Photo-Beauty Enzyme. “Setelah bahan ini terpapar cahaya dari sinar matahari tidak langsung maupun layar komputer, dapat merubah asam amino di sel kulit menjadi enzim yang memacu pembentukan kolagen baru,” jelas Sylviana.

Rangkaian produk anti penuaan yang terkandung dua teknologi cahaya ini terdiri atas serum, krim siang dan krim malam.

“Setelah menggunakan produk ini selama 14 hari, jumlah kolagen kulit bertambah 43% dan mengurangi noda-noda hyperpigmentasi 34%,” imbuhnya.

Perusahaan yang beridir sejak 1948 di Paris, Perancis ini juga meluncurkan rangkaian perawatan kulit wajah lainnya.

Talika mengeluarkan lini perawatan wajah perempuan muda (Photo-Hydra Day & Night), pembersih muka, losion, scrub muka, eye peeling dan seri serum detoksifikasi kulit wajah (Skin Impunity).

Seluruh produk perawatan kulit wajah Talika dijual mulai Rp300 ribu – Rp1,6 juta.