Wajah Lebih Muda dengan Age 20’s [google]

Wajah Lebih Muda dengan Age 20’s

PinkKorset.com, Jakarta – Tampil dengan wajah tampak umur 20an dapat disiasati menggunakan makeup yang tepat.

Menjaga wajah tetap kenyal, halus dan lembut seperti umur 20an perlu diawali dengan konsumsi gizi seimbang, gaya hidup sehat dan aktif serta mengurangi stress. Namun untuk menyempurnakan tampilan wajah, Anda perlu menggunakan makeup yang bersifat merawat kesehatan kulit. Misalnya saja foundation pact asal Korea Selatan, Age 20’s.

Representative Age 20’s Indonesia, Brian Noh menuturkan, Age 20’s adalah foundation pact asal Korea Selatan yang menjadi best seller di negara asalnya sejak 2016. Bahkan menjadi nomor satu sale home shopping di Jepang.

“Foundation pact ini mengandung pelembab serum essence 68%. Sehingga cepat meresap ke dalam kulit,” ucapnya di sela-sela Indo Beauty Expo di Jakarta, Jumat (5/4/2019).

Age 20’s menjadi pilihan para pekerja perempuan maupun kaum ibu berumur 30-60 tahun yang membutuhkan riasan natural sehari-hari. Di Indonesia tersedia Age 20’s Essence Cover Pact Original White Latte dan Pink Latte dengan corak unik seperti latte art.

Wajah Lebih Muda dengan Age 20's

[Age 20’s Essence Cover Pact Original Pink Latte]

Pink Latte dirancang untuk memberikan warna kulit kuning menjadi pink beauty. Sementara White Latte mencerahkan kulit merah lebih terang dan berkilau. Bahan utama Pink Latte yakni pink up powder dari ruby dan mutiara, sedangkan White Latte berbahan dasar milk protein. Keduanya tersedia pilihan no.21 untuk tone kulit putih dan no.23 untuk tone kulit lebih gelap.

Tak hanya sekadar memutihkan dan menyamarkan keriput, produk ini juga melindungi kulit dari bahaya UVA dan UVB dengan SPF 50+ dan PA+++. Age 20’s juga dilengkapi Super Hyaluronic Acid yang melembabkan kulit hingga lapisan dalam. Adapun bahan-bahan khusus lainnya yang menyerap sebum sehingga kulit lembut dan berkilau tanpa berminyak.

Wajah Lebih Muda dengan Age 20's

[Age 20’s Essence Cover Pact Original White Latte]

“Jadi makeup ini juga berfungsi seperti skin care,” sambungnya.

Foundation pact ini dapat bertahan 8 hingga 10 jam dalam satu kali pulasan dan mudah dibersihkan menggunakan air.

Hingga kini Age 20’s telah dirilis di Tiongkok, Dubai, Vietnam, Thailand dan Indonesia. Rangkaian produk Age 20’s di Indonesia akan bertambah pada tahun ini, mulai Age 20’s Signature Pact untuk heavy makeup dan cleansing water. Popularitas produk ini diikuti dengan kemunculan Age 20’s tiruan. Brian mengingatkan konsumen agar cermat sebelum membeli.

“Kalau mau cari Age 20’s original harus masuk ke website kami,” pungkasnya.