Sayuran Bisa Bikin Gemuk? [google]

Sayuran Bisa Bikin Gemuk?

PinkKorset.com – Siapapun berkata, sayuran itu menyehatkan. Percayakah Anda bahwa sayur juga bisa menaikkan berat badan?

Tak ada yang abadi. Bursa saham naik turun, tren fesyen silih berganti. Hal-hal yang kita andalkan bisa saja menghilang di satu masa mendatang.

Sayuran adalah salah satu hal yang bisa kita andalkan, bahwa mereka akan selalu menyehatkan. Sayang, ada beberapa ‘sayuran’ yang ternyata harus dihindari.

Sayuran Goreng

Membumbui sayuran dengan tepung dan mengorengnya sama saja membunuh segala yang baik dalam tumbuhan tersebut. Selain kalori yang bertumpuk, lemak juga ikut bersanding. Ini sama saja mengonsumsi kalori sepuluh kali lebih banyak.

Keripik Sayur

Produsen makanan memang cerdas. Jika snack dan makanan ringan dikatakan tak bernutrisi, maka Anda bakal percaya sebaliknya jika sayuran disebut sebagai bahan utamanya. Salah besar! Berhati-hatilah dalam memilih cemilan.

Jus Sayuran

Jus selalu masuk dalam tren industri makanan. Sayangnya, bukan menurunkan berat badan tapi malah menyebabkan gemuk. Ini karena jus yang dijual di pasaran mengandung banyak gula sehingga berkalori tinggi.