Sejumlah APM Merapat ke IIMS 2015 [PinkKorset/Dyandra]

Sejumlah APM Merapat ke IIMS 2015

PinkKorset.com – Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) sudah merapat ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, mengikuti langkah 65 peserta dari kalangan industri pendukung otomotif.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo mengakui kalau beberapa APM sudah menyatakan ikut IIMS dan beberapa lagi tengah dalam proses finalisasi.

“Ada juga beberapa merek kendaraan yang sudah menyatakan ikut IIMS. Itu yang saya baca di media otomotif online dengan mengutip statement para petinggi APM bersangkutan,” katanya.

Beberapa APM memastikan ikut ke ajang yang digelar pada 20-30 Agustus mendatang, dengan pertimbangan utama strategi marketing. Sebab, IIMS sudah menjadi ikon pameran otomotif Indonesia.

Situasi seputar APM yang menjadi representasi pabrikan mobil itu memang jadi hal menarik dalam tiga bulan terakhir.

Pasalnya, untuk kali pertama dalam sejarah otomotif Indonesia, pada tahun ini akan berlangsung dua pameran sekaligus pada kurun waktu yang sama.

Gaikindo yang selama ini jadi mitra Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, pada edisi 2015 memilih membuat expo tersendiri di Tangerang, Provinsi Banten, dengan menggandeng EO lain.

Kini dengan merapatnya beberapa APM ke IIMS maka sudah terjawab situasi sesungguhnya. Gaikindo secara bijak memberi kelonggaran anggotanya untuk memilih ajang pameran.