Setahun Layanan Kencan Online Ini di Tanah Air [lunchactually]

Setahun Layanan Kencan Online Ini di Tanah Air

PinkKorset.com, Jakarta – Layanan kencan offline premium asal Singapura, Lunch Actually, merayakan setahun kehadirannya di Indonesia.

Selama setahun itu, Lunch Actually mengakui animo masyarakat yang besar dengan hampir masuknya dua ribu pertanyaan. Mereka pun menargetkan pertumbuhan tiga kali lipat, tahun depan.

Bahkan, Lunch Actually menargetkan untuk mewujudkan dua ribu pernikahan selama tiga tahun mendatang!

Proses berkenalan yang profesional dan menghemat waktu menjadi alasan utama para member bergabung di Lunch Actually. Seperti yang diungkapkan salah satu member yang bekerja di industri finansial ini.

Menurut si member yang tak disebutkan namanya, reputasi dan pengalaman internasional Lunch Actually dibandingkan layanan lainnya, menjadi alasannya bergabung. Ia menyukai para konsultan yang aktif.

“Saya sangat menyukai bagaimana konsultan berhubungan dengan saya secara personal, menyeleksi calon pasangan, dan turun tangan memperhatikan segala detil tentang perjodohan saya,” paparnya.

Layanan perjodohan macam ini sudah menjadi salah satu cara yang dipilih para lajang Indonesia. Mereka juga sudah memiliki beberapa syarat seperti pekerjaan mapan, menarik secara fisik, dan pendapatan.

Berbeda dari Singapura, lajang Indonesia menyukai kepercayaan diri dan rasa humor. Menariknya, 43% pengguna perempuan masih ragu apakah bakal menemukan pasangan. Hanya 39% lelaki yang merasa demikian.

Lunch Actually turun tangan memilih calon pasangan untuk klien berdasarkan pengamatan pribadi dan konsultasi. Layanan ini juga memastikan paling tidak calon pasangan memenuhi 70% kriteria yang sesuai dengan klien cari.

Layanan yang hadir di Singapura pada 2004 ini, selain Indonesia, juga memperluas layanannya hingga Malaysia dan Hong Kong. Di Thailand, mereka mengakuisisi salah satu layanan kencan terbesar, MeetNLunch.

Violet Lim, pendirinya, menjadi orang Asia pertama yang disertifikasi Matchmaking Institute New York, lembaga untuk matchmakers professional bersertifikat di seluruh dunia.

Lim akan merilis buku bertajuk ‘Lessons from 15.000 First Dates’ yang juga akan hadir dalam Bahasa Indonesia. Lunch Actually Group juga akan meluncurkan layanan terbarunya, eSynchrony, dan aplikasi kencan LunchClick.