Show Eksotisme Futuristik Tutup JFW 2016

PinkKorset.com, Jakarta – Acara puncak Jakarta Fashion Week 2016 selalu penuh kejutan. Apa yang menjadi pamungkas tahun ini?

Dewi Fashion Knights pada Jumat (30/10/2015) menampilkan desainer aksesoris ternama di dunia fashion Indonesia Rinaldy A.Yunardy.

Mengambil tema The Lady Warrior, disini Yung Yung, panggilan akrab Rinaldy menegaskan sosok pejuang paling hebat dalam hidup ini adalah perempuan. Sosok yang kuat, bijaksana dan penuh keindahan dan sudah selayaknya koleksi yang ia pamerkan  ditujukan untuk mereka.

Tampilan futuristik dalam helm LED, yang dikerjakannya bersama Intel, dikenakan tiap model dengan variasi aksesoris yang berbeda.

Material yang dipakai pun menggunakan recycled paper yang dibentuk menjadi tali-temali dan serat kain.  Aksesoris metal dalam rupa helm dan armor yang dikenakan menjadi kombinasi yang menarik.

Sentuhan mirror-like pada LED, menggunakan sumber energi baterai yang disembunyikan rapi dibalik armor.  Kesan mewah sekaligus personal tampak dari tiap individu yang memakainya.

Dengan nuansa berbeda dan dramatis yang diberikan, tak heran bila sambutan meriah diberikan pengunjung pada penutupan ajang Jakarta Fashion Week 2016.