Siapa Bilang Cari Teman Itu Sulit? [ivenus]

Siapa Bilang Cari Teman Itu Sulit?

PinkKorset.com – Pernah merasa semakin bertambah usia, makin sulit cari teman baru? Ah, siapa bilang.

Banyak yang mengatakan, hambatan utama mencari kenalan baru adalah kesulitan memilih topik untuk dibicarakan. Faktanya, tidak begitu. Asalkan Anda tahu di mana mencarinya.

Seperti beberapa hal berikut ini.

Ikut Kelompok Perjalanan Wisata

Daftarkan diri untuk mengikuti sebuah petualangan dari sebuah kelompok. Orang-orang cenderung lebih mudah akrab ketika berada di luar zona nyaman. Pengalaman ini memberikan sebuah geng instan untuk saling berbagi pengalaman unik.

Libatkan Diri Dalam Suatu Kelas

Ikuti kelas kegiatan yang Anda sukai. Dengan begitu rasa antusias akan menghampiri dan mudah berkomunikasi dengan sesama.

Miliki Hewan Peliharaan

Anda bisa memelihara hewan peliharaan (misalkan anjing) untuk menemani berjalan di luar. Hewan peliharaan juga bisa menjadi media untuk mendapatkan teman baru dari sesama pecinta hewan atau orang-orang yang antusias.

Mencari Teman Sekolah

Bingung mencari teman-teman baru? Cari saja teman-teman sekolah atau kuliah melalui jejaring sosial. Kesamaan sekolah atau universitas akan lebih mudah menjalin pertemanan.

Sapa Orang-Orang Sekitar

Menyapa tetangga, teman kerja, dan orang-orang disekitar anda bisa mempererat pertemanan. Jika biasanya cuek, coba katakan halo dan mengobrol untuk mengakrabkan kembali.

Tersenyumlah

Satu cara alami menarik orang-orang sekitar adalah memberikan senyuman terindah sebagai tanda keramahan. Dengan cara ini, orang akan senang berjumpa dengan Anda.