Smartphone Langsing Berdaya Besar [google]

Smartphone Langsing Berdaya Besar

PinkKorset.com, Jakarta – Lenovo P70 menjadi smartphone ramping berkapasitas baterai besar yang bisa digunakan sebagai power bank.

Lenovo kembali meluncurkan smartphone P series terbaru. Kali ini Lenovo P70 diluncurkan yang bertengger di kelas menengah. Lenovo P70 dihadirkan untuk menjawab kebutuhan pengguna yang membutuhkan daya tahan baterai yang kuat.

Smartphone ini disematkan baterai ramping berkapasitas 3.900 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar ini, Lenovo P7 juga bisa dimanfaatkan sebagai power bank melalui koneksi kabel USB On The Go (OTG).

Untuk mendukung kapasitas baterai yang besar ini, Lenovo membuat teknologi pengisian cepat (Quick Charge) pada charger dan software penghemat daya pada smartphone.

“Untuk mengisi baterai hingga penuh 100% hanya butuh waktu 3 jam saja,” ujar Miranda V. Warokka, Marketing Manager for Smartphone saat dijumpai pada konferensi pers Peluncuran Lenovo P70 di Jakarta, Selasa (10/3/2015).

Berbekal teknologi tersebut, Lenovo P70 memiliki kemampuan long stand-by hour. “Untuk koneksi 3G bertahan selama 30 hari dan talk time 18 hari,” kata Miranda menjelaskan daya tahan baterai.

Smartphone ini dibekali layar IPS seluas 5 inci, prosesor MediaTek 1,7 GHz True8Core, kapasitas memori RAM 2 GB & ROM 16 GB serta kamera belakang 13MP & kamera depan 5MP. Lenovo P70 berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan terdapat Dual SIM untuk koneksi 4G LTE.

Selain peluncuran smartphone, Lenovo juga mengenalkan maskot bernama Kapten Power yang merepresentasikan smartphone Lenovo ke dalam jajaran baterai berkapasitas besar.

“Ke depannya Lenovo akan punya beberapa lagi yang masuk ke depan jajaran big battery dengan kapasitas yang tidak jauh berbeda” ucap Miranda mengungkapkan rencana Lenovo selanjutya.