Takkan Ada Antrean Beli Apple Watch [forbes]

Takkan Ada Antrean Beli Apple Watch

Pinkkorset.com – Apple sebentar lagi akan meluncurkan produk jam tangannya. Namun, tidak akan ada lagi antrian di depan gerai-gerai resminya.

Apple akan menjual Apple Watch mulai 24 April, dengan preorder dimulai pada 00.01 waktu Amerika Serikat (AS) pada 10 April besok.

Kendati demikian, Apple Watch yang dibanderol mulai US$349 atau sekitar Rp4,5 juta tersebut nantinya tidak bisa dibeli di gerai resmi Apple, seperti halnya iPhone dan iPad.

Bila menginginkan produk ini, Anda harus memesannya via online.

Keputusan ini diumumkan Apple dalam keterangan resminya, Jumat (3/4). Perusahaan ini mengatakan, belum memiliki rencana untuk menjual smartwatch-nya di gerai-gerai resmi mereka.

Bila Anda menemukan Apple Watch di gerai resmi, dapat dipastikan produk tersebut sudah ada yang memesan sebelumnya.

Ini berarti, tidak akan ada lagi antrean panjang di seluruh gerai resmi Apple, yang kerap terjadi saat perusahaan ini menjual produk terbarunya di hari pertama.

Aplikasi Apple tentang Apple Watch memungkinkan Anda membandingkan beberapa model sekaligus, memesan ukuran sesuai pergelangan tangan serta menjelajahi pelbagai fitur, sehingga diharapkan dapat memudahkan Anda membeli secara online tanpa harus benar-benar melihat produk ini secara langsung.

Bila kurang sreg dengan pembelian via online, Anda bisa menjajal Apple Watch di Lumoid.

Lumoid adalah perusahaan rental di Silicon Valley yang menyewakan segala jenis elektronik. Anda cukup membayar US$45 atau sekitar Rp600 ribu untuk menyewa Apple Watch selama sepekan.