Tips Bebas Deg-degan Saat Kencan Pertama [howdonkey]

Tips Bebas Deg-degan Saat Kencan Pertama

PinkKorset.com – Apakah Anda kerap merasa deg-degan pada kencan pertama?

Hal ini sebenarnya tidak perlu terjadi, bila Anda tahu apa yang para lelaki perhatikan pada saat-saat penting tersebut. .

Dr Paul Dobransky dalam buku yang berjudul ‘The Secret Psychology of How We Fall in Love’ menguraikan sejumlah fitur fisik yang menjadi perhatian laki-laki pada lima menit pertemuan pertama.

Apa saja?

Mata
Tidak banyak perempuan yang menyadari bahwa laki-laki memperhatikan mata saat pertama kali berkencan. Ya. Mata adalah jendela jiwa. Dari sinar mata, si dia dapat menilai bagaimana suasana hati Anda saat itu. Untuk menghadapi hal ini, berusahalah bersikap tenang. Pikatlah juga si dia dengan mengenakan riasan mata yang cantik.

Bibir
Selain mata, para lelaki biasanya juga memperhatikan bagian bibir. Bibir ramah yang selalu menyunggingkan senyum, dapat menjadi daya tarik tersendiri baginya. Jangan lupa untuk mengoleskan pelembab atau lip balm. Anda tidak mau bukan, bibir pecah-pecah Anda merusak suasana?

Rambut
Tidak dipungkiri, laki-laki menyukai perempuan yang memiliki rambut terawat, rapi, berkilau dan halus. Sebab, jenis rambut demikian menunjukkan seseorang yang bersih dan mampu menghargai diri sendiri. Ini berarti, ada baiknya Anda menghindari bertemu dengannya saat sedang mengalami bad hair day.

Kaki
Sepasang kaki jenjang dan mulus terawat, siapa yang bisa mengabaikan pemandangan indah ini? Ya. Kaki adalah salah satu bagian tubuh yang kali pertama diperhatikan oleh laki-laki pada kencan pertama. Jadi, pastikan kaki Anda, terutama jari-jemarinya, bersih dan terawat cantik.

Kulit
Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa laki-laki juga memperhatikan penampilan kulit Anda. Sebab, tak sedikit laki-laki yang percaya bahwa kulit yang tampak sehat dan terawat dapat menghasilkan keturunan yang sehat pula. So, jangan lupa oleskan body lotion di tangan dan kaki, serta area lain yang terlihat, sebelum bertemu dengannya.

Dada
Laki-laki memperhatikan dada perempuan, merupakan “desakan” alamiah yang umum. Namun, jika selama kencan matanya hanya tertuju kepada area dada, Anda tahu jenis laki-laki seperti apa ia. Sebaiknya tinggalkan ia segera.

Gaya berpakaian
Riset menunjukkan, laki-laki lebih memilih perempuan berbusana anggun ketimbang mereka yang mengenakan pakaian terlalu terbuka dan seronok. Tentu saja. Karena gaya berpakaian perempuan dapat menunjukkan sebagian besar kepribadiannya. Ini berarti, pilih baik-baik busana yang hendak dikenakan. Tidak ada salahnya Anda berlama-lama di depan cermin untuk memantaskan diri.