Video Taylor Swift Bertabur Bintang [DM]

Video Taylor Swift Bertabur Bintang

PinkKorset.com – Sungguh asyik berteman dengan para pesohor. Mereka pasti mau diajak membintangi video musik Anda, seperti Taylor Swift ini.

Taylor terus menggoda penggemarnya dengan merilis cuplikan-cuplikan klip dan poster-poster teaser, seakan sebuah film besar.

Mungkin memang bisa disebut demikian, mengingat begitu banyak pesohor yang bakal mampir di video musik untuk lagu bertajuk ‘Bad Blood’ itu.

Superstar pop berusia 25 tahun ini akan muncul dengan alter ego-nya yang dinamai ‘Catastrophe’. Taylor merilis foto itu di akun Instagram-nya.

Taylor menggandeng sahabatnya, supermodel Karlie Kloss dan dalam posternya, Karlie akan memerankan ‘Knockout’.

Lagu yang jadi bagian dari album ‘1989’ ini, mengejutkan penggemar saat aktris Jessica Alba juga akan tampil sebagai ‘Domino’.

Perempuan berambut pirang ini telah memasukkan sahabat-sahabat pesohornya seperti Hailee Steinfeld, Hayley Williams, Lily Aldridge, dan Ellie Goulding.

Kemudian ada aktris yang melambungkan serial Girls, Lena Dunham. Satu-satunya laki-laki dalam video itu hingga saat ini adalah rapper Kendrick Lamar.

Video musik ‘Bad Blood’ akan tayang perdana pada 17 Mei 2015 di Billboard Music Awards. Di ajang itu, Taylor menjadi 14 nomine di 13 kategori.