Wendy’s Tutup Seluruh Gerai di Singapura? [lowkaywha]

Wendy’s Tutup Seluruh Gerai di Singapura?

PinkKorset.com – Masyarakat internet alias netizen di Singapura heboh karena gerai restoran cepat saji Wendy’s di negara itu kabarnya telah tutup.

Menurut para pelanggan setianya di Negeri Singa, seluruh gerai Wendy’s telah tutup. Foto-foto telah diunggah ke laman Facebook Wendy’s Singapura, menunjukkan tanda gerai telah ditutup.

Salah satunya gerai di depan National University of Singapore (NUS) University Town alias U-Town, yang menunjukkan akan menyajikan burger terakhirnya pada 30 April 2015.

Wendy’s U-Town will be serving her last burgers on 30th of April 2015. Thank you for patronising Wendy’s U-Town. Begitu bunyi pembertahuan tersebut.

Gerai di NUS ini diyakini yang terakhir buka, menurut popspoken.com, situs hiburan dan gaya hidup Singapura.

Media mencatat, terdapat sejumlah gerai di negara tersebut namun di situs Wendy’s Singapura hanya NUS dan Lau Pa Sat. Kini, keduanya sudah tutup.

Jaringan makanan cepat saji asal Amerika Serikat ini masuk ke Singapura pada 1980-an, namun tak lama. Mereka kembali lagi ke Singapura pada 2009.

Penggemar Wendy’s di Singapura pun kecewa dan sedih. Untungnya, hal ini tidak terjadi di Indonesia.

Menurut laman Facebook-nya, Wendy’s Indonesia berdiri sejak 28 Desember 1991 dan hingga kini masih banyak dijumpai di berbagai mall.