1001 Solusi untuk Ramadan [inspirasiramadhan]

1001 Solusi untuk Ramadan

PinkKorset.com, Jakarta – Memasuki Ramadan, berbagai kebutuhan bermunculan. Tidak hanya menu berbuka dan sahur, namun juga masalah kesehatan hingga mudik. 

Kendati hanya sebulan, kebutuhan masyarakat di bulan puasa tidak dipungkiri meningkat tajam.

Para ibu mulai mengumpulkan resep berbuka dan sahur yang lezat nan praktis untuk keluarga. Para ayah mencari info tentang jalur mudik dan transportasi. Sementara para pekerja mencari tips tentang kebugaran dan kesehatan tubuh saat puasa.

Untuk menjawab seluruh masalah yang dihadapi selama bulan puasa,  PT Unilever Indonesia meluncurkan website www.1001InspirasiRamadhan.com.

Di website ini, tersedia ragam inspirasi, informasi dan tips yang dibagi ke dalam beberapa fitur yaitu Beauty, Rumah, Menu, Kesehatan, Mudik dan Info Ramadan lainnya. Sehingga Anda bisa memperoleh menu sahur dan berbuka, padu padan fesyen hijab, perawatan kecantikan, kesehatan gigi dan mulut, dan lain sebagainya.

Website ini juga menyediakan fitur Youtube Offline Technology, yang memungkinkan pengguna menyimpan dan memutar video Ramadan Unilever secara offline. Ada pula promo produk Unilever dan Poin yang bekerjasama dengan BliBli.com. Poin dapat ditukarkan dengan beberapa hadiah seperti iPhone6, koleksi busana muslim Jenahara dan voucher belanja.

Senior Brand Manager Unilever Indonesia, Distya Tarwono Endri mengatakan, saat ini konsumen membutuhkan akses informasi menyeluruh dari ujung rambut sampai ujung kaki. Namun, mereka juga tak ingin dipusingkan dengan berbagai sumber (website).

“Untuk itu kami menghadirkan 1001InspirasiRamadhan.com sebagai satu sumber inspirasi Ramadan, one stop solution,” katanya saat peluncuran 1001inspirasiRamadhan.com di Jakarta, Senin (23/5/2016).